24 3 0
                                    

Maaf karena kurang peka

~Libra Anandika Prasetyo~

🌼🌼🌼

Hari Senin, lagi.
Kembali ke rutinitas setelah libur Sabtu dan Minggu.

"Selamat pagi Libra," sapa seorang wanita mungil.

"Selamat pagi juga Tiwi," balasku.

"Kamu tau gak?"

"Apa?" Pasti ini gosip, Tiwi ini selalu saja update setiap ada gosip yang lagi panas-panasnya di sekolah.

"Katanya Gemini masuk rumah sakit, setelah pentas kemarin." Ujarnya. Gosip yang langsung membuat ku khawatir.

"Kamu kata siapa?"

"Aku tau dari Karin, dia kan sahabatnya Gemini dan aku juga termasuk," jawab dia bangga. Entah apa yang membuatnya bangga, menjadi sahabat Gemini atau tau gosip terkini?

"Si Gemini kena penyakit insomnia, katanya dia hampir aja meninggal gara-gara overdosis obat tidur," penjelasan yang semakin membuatku khawatir.

"Nanti aku mau ikut sama teman sekelasnya Gemini ke rumah sakit, kamu mau ikut gak?" Lanjutnya.

"Eh, boleh deh." Akhirnya kami memutuskan untuk masuk ke kelas karena sebentar lagi bel akan segera berbunyi.

🔔

Teng... Teng... Teng...

Pelajaran yang membosankan, sudah bel pulang.

"Libra, jadikan mau jenguk Gemini?" Tiwi yang telah berdiri di depan. Aku yang masih membereskan buku mengangguk mantap.

"ASSALAMUALAIKUM, ORANG GAMTENG DATANG..."
suara bising yang sudah dipastikan adalah teman-temannya Gemini alias anak kelas sebelah.

"Rendy, lu punya attitude gak sih?!" Tiwi kini beralih ingin menjitak kepala Rendy. Dan dengan cepat dihindari oleh Rendy.

"Eits... Enak aja lu mau jitak pala gua, ini tuh udah di fitrahin sama emak bapak gua." Ucap Rendy sambil merapihkan rambutnya yang berminyak.

"Banyak bacod syekali anda nih," sahut Tiwi.

"Tiwi udah siap?" Tanya temannya Gemini kalo gak salah namanya Karin deh.

"Udah, kuylah."

"Eh, si timbangan ikut juga?" Tanya Azriel ketua kelas XII IPA 4.

"Siapa timbangan?" Tanya Karin

"Itu si Libra, Libra kan lambangnya timbangan." Jawab Azriel dengan nada tengilnya.

"Iya," ucapku singkat.

"Mau gimana? Gua bawa mobil nih ada yang mau nebeng gak?" Tanya Rendy sambil duduk di meja guru, jangan ditiru ya syahabat~

Kelas sudah sangat sepi, jadi bisa melakukan semaunya.

"Aku bawa motor sih," ucapku.

"Ya udah berarti si Libra pake motor, Gua, Karin dan Tiwi pake mobilnya si cecunguk Rendy berarti," jelas Azriel. Walaupun ucapannya sering kasar dan anaknya tengil dia pemimpin yang lumayan bisa di andalkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Libra Gemini♎♊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang