"Mian! Bangun gak kamu! Katanya mau kerumah carissa buat jemput dia dan calon cucu mama. Buruan bangun!"Gua sayup-sayup mendengar teriakan mama disusul dengan pukulan guling yang mendarat di badan gua secara bertubi-tubi.
Gua ngantuk banget, sumpah! Tadi malem gua tidur jam 02.00 malem gara-gara ada kerjaan kantor yang belum sempet gua kerjain dan sekarang pukul 07.00 pagi dan mama gua udah teriak-teriak kek orang kehilangan ekornya.
Eughh
Gua hanya ngeliat aja buat ngrespon pukulan mama ditubuh gua. Gua akan tetep teguh dalam pendirian yaitu tidur.
"Mian! Bangun ngak kamu! Cepet!"
Bodo amat!
Setelah itu ga ada yang mukulin tubuh gua dan teriak-teriak yang bikin gendang telinga gua serasa mau pecah.Gua senyum lebar sebelum ngeratin pelukan gua pada guling.
Byur
Gua reflek langsung bangun dari tidur gua saat ada air yang menguyur muka gua. Nafas gua memburu karena kaget. Gua natap mama yang sudah berkacak pinggang dan tertawa lebar liat muka gua yang udah merah padam nahan amarah.
"Mama ih, apaan sih! Aku jadi basah semua kan"omel gua yang membuat mama tertawa tambah lebar.
"Komuk kamu lucu banget sih, mian. Udah sana kamu mandi terus jemput calon mantu dan cucu mama!"
Setelah itu mama melengang pergi dari kamar gua.Setelah tiga puluh menit siap-siap gua langsung buru-buru turun ke bawah buat sarapan. Disana udah ada bokap dan nyokap yang udah stand by dimeja makan. Dikeluarga gua kalau weekend biasanya suka sarapan rada ngaret. Beda kalau gua dan papa ngantor pasti jam tujuh atau setengah tujuh udah stand by dimeja makan
"Pagi pa, ma"sapa gua sebelum duduk di kursi sebrang bokap.
"Pagi"balas bokap dan nyokap serempak.
"Kamu jadi jemput calon cucu sama mantu mama, kan?"tanya nyokap yang mulai ngambilin gua nasi goreng.
"Iya"jawab gua dan mulai makan sarapan gua dengan lahap.
Setelah sarapan gua abis gua langsung pamit sama ortu buat jemput carissa sama calon anak.
mumpung gua belum ngabarin carissa kalau gua mau kerumah dia jadi gua putusin buat nelfon dia saat gua berhenti dilampu merah.
Gua loudspeker hp gua dan gua letakin di dashboard mobil Setelah sambungan telfon diangkat dan kebetulan lampu sudah berubah warna menjadi hijau.
"Pagi calon istri" sapa gua.
"Kenapa? Tumben kamu telfon aku pagi-pagi" katanya disebrang telfon yang membuat gua terkekeh.
"Jadi ini kode nih, biar aku telfon setiap pagi"goda gua.
"Apaan sih kamu"
Gua ketawa saat mendengar nada bicara dia keliatan kesel.
"Aku lagi perjalanan kerumah kamu. Kamu siap-siap ya. Sekalian siapin juga twins sama daniel"
"Emang mau kemana?"
"Kesuatu tempat. Udah deh, kamu siap-siap lima belas menit lagi aku sampai dan kamu harus siap dan stand by didepan rumah sama anak-anak"kata gua dan langsung mematikan sambungan sebelum carissa ngamuk-ngamuk yang bikin gua sakit telinga.
Lima belas menit kemudia gua udah sampai didepan rumah carissa dan gua langsung turun.
Tok-tok
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret janda(HIATUS)
General FictionHIATUS GA TAU SAMPE KAPAN Gimana perasaan kamu saat kedua orang tuamu menjodohkanmu dengan seorang janda?. Iya janda anak empat lagi! Gila ngak tuh! Itulah yang dirasakan Demian Daffa Mahendra cowok ganteng, tajir dan dikelilingi banyak wanita. Tap...