Hi!
Welcome,
By Ayuhyda
New update Information :
Spoiler Photos - Videos - Trailer - Check ⬇👇
Instagram : @wattpadayuhyda
. . .
Happy Reading
All,¤ ¤ ¤ ¤ ¤
"Rista!!!!"
Jeritan heboh di pagi hari membuat semua mata melihat ke satu titik yang sama.
Gadis berkacamata dengan rambut diikat ekor kuda itu, dia memandang penuh kesal pada apa yang dia lihat di atas mejanya.
"Mana dia?!"
"Siapa Fia?" Tanya salah satu dari mereka.
"Aurista! Emang gue marah sama siapa lagi?! Kalo bukan sama tuh cewek?!"
Berkacak pinggang matanya menatap penuh benci pada apa dia lihat di atas meja. Hingga rangkulan secara perlahan di bahu kanan membuatnya menoleh.
"Apa Fia, sayang?"
Mendorong cewek itu menjauh, "Napa roknya jadi pendek gini? Lo serius? Rista gue nggak mau tau gimana caranya balikin kayak semula!"
Cewek bernama Aurista itu tertawa, dia segera duduk di atas meja dan meraih rok tersebut sambil tersenyum lebar.
"Gue sengaja kok, minta penjahitnya buat bikin rok kita semua lebih pendek dari biasanya. Lagian biar keliatan seksi."
"Apaan sih?! Lo suka tapi gue?! Benci Rista gue nggak suka pendek gini roknya!"
"Terima aja Fia lo nggak bisa ubah lagian, baju cheerleader kita jadi makin seksi gue suka kok." Ucap salah satu temannya.
Fia meraih baju serta rok tersebut secara kasar lalu memasukannya ke dalam tas.
"Ciee, ngambek."
Menepis kasar tangan Aurista yang menoel dagunya, Fia kembali duduk dia mulai sibuk sendiri dengan buku pelajarannya.
"Chell, temanin gue ke kantin bentar, gue mau beli roti lapar nih nggak sempat sarapan tadi."
"Ayo Rista sayang!" Teriak cowok bertubuh tinggi sambil berjalan mendekatinya.
"Apaan, woi! Gue panggil Michelle bukan elu!"
Suara tawa membahana seketika terdengar, seisi kelas terlihat menertawakan kebodohan salah satu teman mereka.
"Makanya mau dekatin Rista tuh mesti siapin cermin yang banyak, maksudnya ngaca dulu sana." Ejek Michelle kemudian menggandeng tangan Aurista dan membawa temannya itu keluar kelas.
Fia melupakan sejenak kemarahannya menertawakan bagaimana Aurista mengejek teman sekelas mereka, memang terkenal suka memberikan harapan palsu ke semua cewek terutama menarik perhatiannya.
Cewek itu teman satu kelasnya mereka dekat sudah seperti keluarga, Aurista Rosalind namanya. Umur sama seperti dirinya 17 tahun mengambil jurusan IPS. Dan tidak terasa kini mereka sudah berada di kelas sebelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crash Into You [END]
RomanceThis work is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia ( Undang - undang Hak Cipta Republik Indonesia No. 28 Tahun 2014 ) =================================== [ SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK BUKU ] "Cium gue!" "Apa?" "Iya! Gue min...