Seperti biasa pada hari minggu Bella dan Carly pergi olahraga keliling kompleks.
Minggu pagi ini cuacanya cerah. Secerah hatiku padamu 😂.canda.
Kini Bella dan Carly sudah memutari kompleks berkali kali. Jadi mereka singgah di taman kompleks.
Keadaan disana sangat ramai. Dan rata rata anak muda semua. Ada yang sedang yoga, senam, mengobrol, makan,minum, dan pastinya adaaa aja yang lagi pacaran. Namanya juga anak muda.
Bella dan Carly sedang merebahkan tubuhnya diatas rerumputan yang empuk. Mereka berbaring didekat pohon jeruk lemon yang lebat baik daunnya maupun buahnya.
"Bel aku jadi ngiler nih lama lama liatin jeruk mulu. Jadi pengen..." aku Carly sambil menatap sebuah jeruk yang terlihat matang.
"Apaan sih Carly itu kan jeruk lemon asem tau" sahut Bella ngeri.
"Ah Bella mah sok ngeri tiap hari aja maling lemon dikulkas rumah kamu" canda Carly sambil terkekeh geli.
"Iih Carly jangan ngomongin itu disini. Malu tau kalo ada yang dengar." Bisik Bella malu. Yang dibalas kekehan oleh Carly.
Setelah mengobrol suasana anatara Bella dan Carly kembali hening. Carly sibuk dengan imajinasinya tentang jeruk sedangkan Bella sibuk mengingat ingat kejadian ia mengendap endap pada malam hari menuju kulkas yang ada di dapur.
"Hiks....hiks...."
Bella dan Carly terlojak kaget. "Siapa?" Bisik Bella sambil berdiri dan membenarkan posisi bajunya.
Carly menggeleng. "Ngak tau,periksa yuk" bisik Càrly. "Kayaknya da dibelakang pohon deh" lanjut Carly sambil berjalan mendekati belakang pohon lemon.
Seorang gadis. Sepertinya ia seumuran dengan Carly dan Bella. Bella neneguk susah salivanya. Bella berjalan mendekati gadis itu. Perlahan menyentuh pundaknya.
"H-hei kau sedang apa?" Tanya Bella ragu.
Gadis itu mendongak menatap Bella dan Carly secara bergantian. Gadis itu segera berdiri dan menghapus air matanya.
"Apa kalian orang baik?" Tanyanya takut.
Bella dan Carly menyerit lalu bertukar pandang. "Kami orang baik" jawab Carly dan Bella Berbarengan.
Seketika wajahnya berbinar. "Benarkah?" Tanyanya lagi dan dijawab anggukan oleh Bella dan Carly.
"Kamu kenapa nangis?" Tanya Bella bingung.
Wajahnya kembali lesu. "Gue kabur dari rumah disuruh beliin sepatu sama papa tapi pas jalan pulang gue keserempet motor. Sepatunya kelempar ke arus sungai yang ada disana gue ngejar sepatu itu dan akhirnya dapat. Tapi gue sekarang gak tau ini dimana. Terus gue nangis di sini." Jawabnya panjang lebar.
"Emang rumah kamu dimana?" Tanya Carly khawatir.
Gadis itu tertegun. Baru kali ini ada orang yang khawatir padanya. Pikirnya.
"Kompleks Mawar nomer 9" jawabnya.
"Ooh kebetulan itu gak terlalu jauh dari sini mau kami antar?" Tawar Bella ramah.
"Mau banget makasih ya" jawabnya.
"Eh sebentar kita kan belom kenalan. Kenalin nama gue Aura Aulia Aurel. Nama kalian siapa?" Tanya Aura disertai senyuman.
"Nama aku Carly Aulia Georgeo" jawab Carly sambil berjabat tangan dengan Aura.
"Kalo nama aku Syakira Aqila Syabella. Panggil aja Bella. Salam kenal" sahut Bella disertai senyum manis miliknya.
Setelah sesi perkenalan itu Carly dan Bella pergi mengantar Aura pulang. Selama perjalanan mereka mengobrol dengan ceria sampai sampai mereka tak mempedulikan apapun yang lewat disampingnya.
Hanya butuh waktu 20 menit untuk sampai dirumah Aura itu pun terasa sangat singkat bagi Bella dan Carly begitupun Aura.
Keluarga Aura sangat ramah dan baik Carly dan Bella awalnya di persilahkan masuk kedalam untuk mengusir rasa penat tapi mereka menolak secara halus. Mereka pun pulang dari rumah Aura dan pergi kerumah masing masing.
Kini Aura tengah rebahan dikamar. Ia sangat senang. Baru pertama kali ia punya teman dan kini ia berhasil mendapat kan nomor wa Bella dan carly ia segera membuat grup yang didalamnya ada Bella, Carly, dirinya, Bagas selaku pacarnya dan tak lupa Okta dan Asfa selaku temannya.
Aura membuka grup chat nya.
Sahabat baik
Carly muahhh: assalamualaikum ini grup apa ya?
Bellaimut: waalaikum salam aku gak tau
AsfaAnakTengil:waalaikumussalaaam
Kalian siapa?OktaGalakBanget:waalaikumussalaamsialan si tai bikin grup ada orang yg gk dikenal lgi. 🖕🖕🖕
BagasSayangkuh:pacar gue monyet
OktaGalakBanget:eh sorry kelepasan
AsfaAnakTengil: kebiasaan lo. Nih mana lagi si centong gk nongol ngongol.
BagasSayangkuh: dibilangin itu pacar gue GOVLOCK
Bella imut: eh gaboleh ngomong kasar dosa.
AsfaAnakTengil:dengerin
OktaGalakBanget:^2
CarlyyyKuSyantik:^3
AuraManisBangettt: ada apaseh ribut ribut?
BagasSayangkuhh: Aura jangan bikin grup yang ada orang asingnya kita gak kenal.
Bella imut:Aura jadi kamu yang bikin grup ini? Kamu dpt nmr aku dri mana?
CarlyyyKuSyantik:^2
AuraManisBangettt: gue kan pinter komputer. Maaf ya Carly Bella maapin Aura yang manis ini. Dan kenalin ini ada Bagas dia pacar aku dan dua kurcaci nakal namanya Asfa dan Okta.
Bella imut:hah... Fafa kamu disini? Dan sekarang kamu ngelamar jadi kurcaci? Aku salut sama kamu fa
BagasSayangkuh:gue salut.
OktaGalakBanget:^2
CarlyyyKuSyantik:^3
AuraManisBangettt:^4
AsfaAnakTengil:sabar🙄
Bella imut:👍👍👍👍
BagasSayangKuh: wkwkkwkwkwkwkkwkwkw ngakak asli
OktaGalakBanget:^2
AuraManisBangettt:^3
Dan percakapan itu berakhir. Mereka semua langsung tidur karna sudah larut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIH, DASAR JELEK
RandomSyakira Aqila Syabella perempuan dengan paras cantik bak malaikat. sifatnya baik, ramah dan ceria. semuanya terlihat baik - baik saja sampai ia bertemu dengan sosok lelaki yang menurutnya menjengkelkan. dia adalah Dzikria Asfa Jaelani. ia sengaja me...