Sore ini tepat pada jam 04.00 Bella dan kawan kawan kumpul di taman kompleks. Karena kemarin mereka sudah merencanakan akan piknik disana.
Jadi Bella membawa lolipop dan juga lauk ayam goreng yang bunda nya buat.
Bella memasukkan makanannya kedalam keranjang piknik.Sebelum berangkat Bella pamit dan langsung pergi ke taman kompleks.
Bella berjalan dengan santai sambil bersenandung lagu doraemon.Senandungan Bella terhenti tatkala mendengar suara motor yang Bella yakini motor Asfa.
Motor itu berhenti tepat disamping Bella. "Bareng. Ga ada penolakan" ujar Asfa cepat.
Bella menyerit. "Buru" ujar Asfa lagi. Bella menghela nafas pasrah dan naik ke motor Asfa.
Ngeeeeeeennnnnggggggg
Bella terlojak kaget refleks langsung memeluk Asfa kuat. Sebelum memeluk Bella sempat memukul bahu Asfa kencang.
Asfa terkekeh. Ia menoleh kekaca spion melihat ekspresi Bella yang lucu. Ketika Bella memeluk Asfa, Asfa juga sempat kaget jantungnya berpacu seratus kali lebih cepat. Entahlah ada yang aneh dengan dirinya saat ini.
Tanpa disangka Bella pun merasakan hal yang sama.
Asfa menghentikan motornya. Melepas helm nya dan merapikan rambutnya. Ia meihat ke arah spion.
Tampak Bella masih memeluknya erat dengan tubuh yang bergetar hebat. "Bel udah sampe mo sampe kapan lo meluk gue?" Ejek Asfa.
Bella tersentak dan langsung melepas pelukannya. Wajah Bella sekarang sudah memerah. Teman temannya yang melihat hanya terkekeh geli.
Bella yang tak sanggup berada didepan Asfa pun langsung berlari kearah teman temannya. Asfa terkekeh.
"Kalian udah pada dateng? Maaf ya Bella telat" ucap Bella memecah keheningan.
Bella membuka keranjang pikniknya dan mengeluarkan isi nya.
Lalu mereka makan sambil menikmati sunset ditemani lagu met me after sunset.Mereka berdiri menyambut sunset. Okta dan Asfa melihat Bagas dan Aura begitu romantis tak mau kalah mereka merangkul Bella dan Carly.
Bella dan Carly menoleh menatap Asfa dan Okta. Yang ditatap hanya tersenyum manis manis sekali.
Bella dan Carly tersipu malu. Asfa dan Okta hanya terkekeh geli.
Setelah menyaksikan sunset Mereka tak langsung pulang mereka mengobrol sebentar.
"Bagas Asfa bikin tiktok yuk" ajak Okta semangat.
"Yang mana?"
"Yang lagi viral ajaa "
"Yang mana bego"
"Taraktakdung elah"
"Oke kuy lah"
Akhirnya Bagas Okta dan Asfa membuat tiktok dengan ponsel milik Bagas.
"Perkenalkan kami geng trio ganteng dari gugus tampan taraktakdung taraktak taraktakdung......."
Aura hanya geleng geleng ketika melihat Bagas , Okta dan Asfa joget.
"Bella Carly liat deh mereka" Aura menunjuk Bagas, Okta dan Asfa yang tengah berjoget.
"Kenapa?" Tanya Bella bingung diangguki Carly
"Ikutan kayak mereka yuk! Kita bikin tiktok" ajak Aura semangat.
Bella menggeleng. "Bukan tiktok tapi toktik" koreksi Bella.
"Yang kayak gini bukan?" Carly berdiri di depan Aura dan Bella. Ia menggerakan kedua tangannya dan menggoyangkan punggulnya.
Aura terkekeh. Bella menetapnya bingung. "Iya semacam itu" ucap Aura disertai kekehan geli.
"Carly tadi kamu jogetnya bagus. Liatin deh si Okta sampe liatin kamu senyam senyum" Bella menunjuk Okta yang tengah menyengir lebar.
Carly tersipu. "Apaan sih Bel" gumam Carly malu.
"Cie blushing" ledek Aura nakal. Carly menutup mukanya yang merah.
Entah ini perasaan Carly atau memang nyata keadaan menjadi hening. Dan tiba tiba ada yang membuka paksa tangannya yang menutupi wajah merahnya. Tapi Carly masih enggan membuka matanya.
"Buka mata lo" ujar yang Carly yakini itu Okta. Carly tersenyum malu dan menunduk.
Okta menangkup wajah Carly. "Buka aja" ujar Okta. Kali ini suaranya lebih lembut dari yang pertama. Hati Carly berdebar Debar.
Perlahan tapi pasti Carly membuka matanya. Yang pertama Carly lihat adalah senyuman tulus Okta. Jantungnya semakin berdebar tatkala Okta mengikis jarak.
Carly mendorong bahu Okta pelan. "Apaan sih" tukas Carly cepat.
"Bikin tiktok sama gue yuk" ajak Okta. Carly menyerit. "Kenapa?" Tanya Okta bingung. "Aku gak bisa maik toktik" jawab Calry malu.
Okta terkekeh. "Kalo nyanyi bisa kan?" Tanya Okta dijawab anggukan dari Carly. "Kita nyanyi dibawah pohon aja" ujar Okta.
Tanpa persetujuan dari Carly, Okta lansung menarik tangan Carly. Dam mereka mulai dengan memetikkan nada nada indah.
Sedangkan Bella dan Aura masih ribut tentang masalah toktik dan tiktok.
"Namanya tiktok!" Ucap Aura jengkel. Karena sudah sejam yang lalu tapi mereka masih saja membahas tentang ini.
"Apaan sih kemarin aku nonton wowo namanya toktik bukan tiktok." Jelas Bella dongkol.
Dan perdebatan mereka berlanjut hingga membuat Bagas dan Asfa ikutan dongkol.
"WOY BERISSSIIIKKK" teriak Bagas dan Asfa nyaris berbarengan. Aura mau pun bella diam tak berkutik.
Sekarang semuanya sibuk dengan tiktok. Okta dan Carly sudah mulai mengupdate video tiktoknya. Bagas dan Asfa masih sibuk mengulang ulang adegan joget nya. Sedangkan Bella dan Carly masih sibuk berdebat soal tiktok tapi tak seribut tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIH, DASAR JELEK
De TodoSyakira Aqila Syabella perempuan dengan paras cantik bak malaikat. sifatnya baik, ramah dan ceria. semuanya terlihat baik - baik saja sampai ia bertemu dengan sosok lelaki yang menurutnya menjengkelkan. dia adalah Dzikria Asfa Jaelani. ia sengaja me...