Sudah lima bulan Asfa koma sesudah kejadian itu, ia belum juga sadar. Bella juga masih harus dirumah sakit untuk memulihkan luka bekas pelurunya.
Ia satu kamar dengan Asfa. Jadi setiap hari Bella selalu menatap Asfa sendu.
Bella terbangun dari tidurnya dan waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Bella menghela nafas pelan saat melihat Asfa masih dengan keadaan koma.
Bella menatap Asfa sendu. Aku berharap kamu cepet sadar fa....,aku kangen....,sampe kapan kamu mau bobo?, cepet bangun fa, Bella tunggu. Batin Bella sedih.
Bella berdiri. Berjalan menuju brangkar Asfa. Ia menyeret kursi dan duduk disamping Asfa.
Bella menggenggam tangan Asfa. "Cepet bangun Raja. Ratu menunggu" ucap Bella pada Asfa. Tapi nihil. Rajanya tak kunjung bangun ia masih bermimpi indah.
Baru berbicara sebentar saja Bella sudah mulai pusing. Akhirnya Bella memutuskan tidur disisi Asfa sambil menggenggam tangan kekarnya.
Bayu dan Mila masuk ruangan dan melihat Asfa dan Bella dengan tatapan sendu. Dan langsung keluar lagi karna tak tahan melihat mereka.
Sebuah pergerakan kecil membangunkan Bella dari tidurnya. Bella menatap sekelilingnya. Masih sama.
Tapi sesuatu membuat Bella tersenyum hangat. Asfa menatapnya dengan tatapan rindu. Ya. Asfa sudah sadar. Tepat ketika Bayu dan Mila menutup pintu ruangan ini.
Bella menangkup wajah Asfa. "Ini.... kamu beneran udah sadar?" Tanya Bella tak percaya namun senyumnya tak pudar.
"Emang lo maunya ini bukan gue?" Tanya Asfa ketus namun masih tersenyum.
Bella cemberut. Asfa mencubit pipi Bella dan Bella meringis pelan.
Bella langsung memeluk Asfa pelan. Asfa mematung masih mencerna apa yang sedang terjadi.
"Makasih" cicit Bella namun masih bisa terdengar.
Asfa tersadar dan tersenyum. Tangannya mengangkat dan mengelus pucuk kepala Bella lembut.
"Terimakasih kembali." Ucap Asfa Lembut.
Bella melepas pelukannya dan menatap Asfa sambil tersenyum bahagia. Begitupun sebaliknya. Hingga.....
Ekhem
Bella dan Asfa tersentak dan menoleh kesumber suara. Wajah mereka memerah malu didepannya sudah ada kedua orang tua Bella dan Asfa dan jangan lupankan teman temannya yang menahan tawanya mati matian.
Bella langsung berlari bersembunyi dibawah brangkar Asfa sedangkan Asfa menutup matanya dengan pipinya yang masih memerah.
Ira dan Mira berjalan ke arah brangkar Asfa. "Asfa gak usah pura pura mau mama potong aset kamu?!" Ancam Mira galak namun wajahnya tetap menunjukkan ekspresi senang. Asfa pun membuka matanya dan tersenyum kuda.
"Bella keluar apa bunda abisin stok lolipop kamu?!!" Acam Ira galak sambil memegang sebuah lolipop. Bella tersentak dan langsung keluar dari persembunyiannya sambil menutupi pipinya.
_______________//_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/
Hello!!!
Maaf ya kalo sebelumnya ceritanya kurang nyambung atau malah gak nyambung aku minta maaf oke😋😋Jangan marah....
Terus baca ya my honey....❤❤❤PUPUT❤❤😋
KAMU SEDANG MEMBACA
CIH, DASAR JELEK
RandomSyakira Aqila Syabella perempuan dengan paras cantik bak malaikat. sifatnya baik, ramah dan ceria. semuanya terlihat baik - baik saja sampai ia bertemu dengan sosok lelaki yang menurutnya menjengkelkan. dia adalah Dzikria Asfa Jaelani. ia sengaja me...