Perasaan baru kemarin pulang latihan kepemimpinan dasar (LDK). itu latihan buat calon-calon osis baru dan buat jadi kandidat utama osis, kayak ketua, waketos, ketua bidang beserta antek anteknya.
sebenernya haewon gak mau jadi kandidat utama osis, bahkan minat gabung sama organisasi itu pun gak ada. tapi tiba tiba namanya ada di list calon kandidat ketua bidang osis di mading sekolah. jelas awal dia marah banget pas tau dia di calonin gitu aja.
Dan yang bikin dia lebih marah lagi yaitu dia di daftarin tapi tanpa sepengetahuan dia. pelakunya yang tak lain dan tak bukan adalah jay. tetangga kampretnya yang kurang kerjaan.
Ditanya 'kenapa harus gue?' tapi malahan cowok itu, senyum licik terus jawab 'gua masih dendam ya sama lo kampang!, nyalonin gua jadi waketos tuh lo! Gantian lo juga harus jadi osis. Kalo bisa sih ketua kedisiplinan biar lo puyeng sekalian'.
Seketika haewon bungkam.
Iya sih dulu itu dia sempet nyalonin jay, tapi seriusan deh itu main-main doang, niatnya sih biar tu anak gak bolos aja karna capek mamahnya cerocos mulu anaknya gak nurut-nurut, dan kalo di pikir-pikir jay itu anaknya kagak rajin samsek, yang merupakan salah satu syarat jadi kandidat pilihan.
tapi siapa sangka makluk pribumi SMA ini malah pada milih jay soalnya gak ada pilihan lagi sih.
Pilihannya cuma : minhee sama jay.
Jelas langsung pada milih jay. Ya kali minhee yang ada kegiatan osis bukannya terlaksana malah waktunya di pake rebahan, secara minhee terkenal banget raja kebo.
Salah satunya pada milih jay, karna cakep juga dan pastinya most wanted.
TAPI GAUSAH GITU DONG!!, mana kalau haewon datang ke sekolah itu kalo gak mentok mentok bell ya pas bell.
Sial.
Kagak bisa nyantuy lagi udah.
"Ish. Berisik!" Gerutunya pas bunyi jam weker di atas nekas dia bunyi. Siriusan ganggu tidur dia banget.
Padahal matanya baru bisa ketutup sekitar 3 jam yang lalu, karna badannya kerasa remuk alhasil kagak enak di bawa tidur. Guling-guling aja gitu semaleman.
Matanya yang sipit mengerjap ngerjap coba ngilangin kantuknya ini dengan cara ngeregangin tubuhnya sebari duduk di atas kasur tapi wangi kasurnya itu loh.. yang bikin candu dan malah cewek itu balik lagi bergelung di balik selimbutnya.
Nyatanya gak butuh waktu lama nyawanya udah balik ke alam mimpi dengan posisi meluk guling kesayangannya itu.
Drrrrtttt DrrrrRRt!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You
FanfictionJake, devinisi cowok ternyebelin, tertengil yang pernah haewon kenal, hobinya bikin onar dan gangguin anak osis. "Jake kaya gitu, caper karna naksir lo tuh" ➵ start : 24-08-20 ⤷ finish : -