1.5

594 90 2
                                    

Double update nih, ramein ya ☺



Hari ini haewon beneran kayak udah gak punya muka lagi di depan anak-anak osis, dari tadi disindir mulu sama kak seon, yang ternyata tau kemarin haewon telat.

Kalau bukan alumni yang menjabat sebagai guru kesiswaan cadangan itu, udah haewon sumpel mulut lemesnya pake lap pel sumpah. Gregetan banget, kak seon nyindirnya gak main, beneran di depan orangnya langsung!.

Ck lah, apaan banget coba, ngurusin hidup orang, gak ada omongan lain apa?!.

"Harusnya kalau jadi osis itu wajib lebih menjadi contoh yang baik, datang pagi-pagi biar keliatan gitu osis di sekolah ini layak disebut pemimpin bukan babu sekolah, gak cuma taunya nyinyir mulu kalau dinasihatin." Kak seon sengaja banget berdiri di depan haewon pas ngomong kayak gitu, bikin tatapan anak-anak osis lain jadi merhatiin dia sambil bisik-bisik.

gimana gak misuh coba, itumah bukan nasihat bambang, sindirian!. Dari tadi emang haewon gak nyadar apa kalau kak seon jelas-jelas sinisin dia, mangkannya cewek itu bisik-bisikan sama chaeryong, segala umpatan keluar semua.

Chaeryoung juga kebawa-bawa mendengki gini caranya, haewon baru sekali telat kok di semester ini, lagian gak logis banget nyindir terang-terangan gini ke anak osis cuma buat haewon doang, curiga sebenernya kak seon kayaknya punya dendam deh sama temennya itu.

Kalau bukan rapat buat bahas acara tahunan bakalan kayak gini, haewon kabur aja mendingan tadi, kalau bisa ngundurin diri jadi ketua kedisiplinan sakalian, pusing banget sumpah, strees mulu bawaannya ngadepin semua kenakalan anak-anak di sekolah ini yang tentunya gak sedikit.

Apalagi 3 cowok berinisial J-Y-N, udah itumah cepet bangkotan ngadepin semua ulahnya.

Bahkan kak seon ngoceh di depan sana dari tadi juga gak masuk ke otak haewon sedikitpun, gimana mau masuk, hatinya aja mendengki.

"Heh, ngelamun mulu" seseorang tiba-tiba nubruk lengannya pelan, seketika haewon sadar dari lamunan, eeh kok ruangan osis udah sepi sih?.

Kaget dong, baru bentar ngelamun tau-tau udah bubar, langsung aja haewon nengok ke samping, tepat dimana orang tadi ngebuyarin lamunan dia lagi natap tepat di mata cewek itu.

Haewon dibuat gugup sama tatapannya, INI DOI DIA LAGI NATAP INTENS BANGET, SUMPAHH GAK KUATT. mau melenyot rasanya, songhoon ganteng banget hari ini, ya emang gak pernah jelek sih cowok bermarga park itu.

Haewon berdehem sebentar, netralin detak jantungnya yang malah maraton cuma ditatap gitu doang, ya dipikir aja deh, ruangan osis sekarang bener-bener sepi cuma mereka doang disini, bahkan chaeryoung juga udah gak keliatan wujudnya, padahal sebelumnya kan duduk di tempat yang sekarang sunghoon tempatin ini.

Kayak asdfghjkl, kondisinya mendukung banget asli buat berduaan gini, tapi bukan siapa-siapa. Hiks.

"Ngelamun mulu, mikirin apa sih? Gue ngomong dari tadi kayaknya lo gak denger ya?".

 Stuck With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang