0.4

686 118 1
                                    

Bel tanda masuk baru aja bunyi nyaring, bikin haewon yang lagi cepaka cepiki di ambang pintu bareng jiyoon refleks nutup telinganya karna bener bener bunyi bel itu keras banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel tanda masuk baru aja bunyi nyaring, bikin haewon yang lagi cepaka cepiki di ambang pintu bareng jiyoon refleks nutup telinganya karna bener bener bunyi bel itu keras banget.

"NGAGETIN WOY!" omel jiyoon, dia juga ikut ikutan nutup telinganya, dan natap sumber suara itu tajam.

"MASUK YOON KEBURU ADA GURU, NANTI LAGI" kata haewon ngerasin suaranya soalnya gak akan kedengeran kalau ngomong biasa karna posisi bel itu pas banget di atas mereka.

Cewek shin itu nangguk terus melengos pergi ke kelasnya disamping kelas haewon sambil misah misuh dan mengangin telinganya yang agak berdengung.

haewon yang ngeliatnya cuma geleng geleng kepala, dan pas badannya berbalik siluet matanya nemuin pergerakan guru mapel sekarang lagi jalan ke arah kelas dia, langsung aja haewon lari ke birit birit ke tempatnya .

Semua murid yang tadinya berhamburan bahkan ribut banget udah kaya pasar jadi bungkam waktu pak minho masuk dan nampilin muka datarnya.

"Selamat pagi" sapa pak minho dingin sambil nyimpen alat ngajarnya di meja guru.

"selamat pagi juga pak" balas murid murid serempak tapi gak keras atau semangat.

"keluarkan buku paketnya dan buka halaman 201" ucap pak minho tanpa bertele tele.

Mata pelajaran pak minho berjalan lancar, ngejelasin materinya secara rinci tanpa ada murid yang ribut atau ngerusuh, ya kita pada tau diri aja kalo pak minho udah ngehukum gak kaleng kaleng mau itu cewek atau cowok bahkan kelas yang paling rusuh sekalipun kalo udah di isi sama pak minho langsung pada diem gak ada yang ngebantah.

Dari tadi jake terus merhatiin seseorang lebih tepatnya cewek yang lagi sibuk nyatet di buku tulisnya sesakali dia ngedonggak ngeliat ke papan tulis dan kebetulam posisi jake ada di pojok kiri sedangkan cewek itu di tengah tengah jadi bisa jelas ngeliatin dia.

Entah kenapa bayang bayang seseorang ada di otak jake tapi mukanya kaya gak asing gitu, dan tiba tiba dia kepikiran seorang cewek mungil yang mampir di kepalanya, bayang bayang cewek itu lagi senyum jelas banget.

Kok gue kek gak asing mukanya batinnya tanpa ngalihin pandangan kemanapun padahal pak minho lagi merhatiin dia dari tadi.

Karna pak minho gak mau ambil pusing dan dari pada gajinya di potong apalagi yang terparahnya di keluarin dari sekolah ini karna negur jake.

Mangkannya mendingan ngomel dalem hati aja gak mau skakmat.


"Baiklah karena saya sudah menjelaskan materi bab ini saya ingin kalian membuat kelompok. saya yang tentukan sendiri dan mengerjakan tugas yang saya berikan" ujar pak minho terus berbalik badan dan nulis sesuatu di whiteboard.

 Stuck With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang