0.2

1.1K 134 4
                                    

Udah sekitar 1 mingguan sejak pelantikan kandidat osis baru sekarang osis lagi sibuk sibuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah sekitar 1 mingguan sejak pelantikan kandidat osis baru sekarang osis lagi sibuk sibuknya.

Mulai dari bikin proker (program kerja) baru, terus visi misi anggota osis. ya pokoknya mereka gak bisa santai santai padahal baru dilantik kan harusnya ada space beberapa hari buat nyesuain diri sama suasana baru tapi di sekolah mereka gak.

Langsung disuruh kerja mana bikin proker harus ngumpulin ide ide terus gagasan gagasan anggota anggota bidangnya, enak yang lain mah masih bisa santai walaupun sebentar cuma ngungkapin pendapatnya aja.

Taukan kalo tugas ketua itu berat. nah, haewon semalem tidur malem banget karena di suruh bikin ppt, mana katanya harus lengkap karna kedisiplinan itu bidang utama jadi proker sama antek anteknya banyak jadi deh begadang sampe jam 1 malem.

Mana pagi ini dia harus berangkat 20 menit sebelum yang lain datang, udah gak ada males males lagi sekarang semenjak jadi ketua, orang biasanya dia langganan gak di rajia karna secara dia datangnya pas mau literasi untung gak pernah ketauan guru.

Terus di tugasin jaga di depan gerbang buat ngerazia murid murid. karena hari ini itu jadwal dia piket ngerazia bareng kak bomin, jisung sama haruto sebenernernya sih masih ada yang lain cuma mereka jaga di belakang kan banyak yang gak mau kena razia jadi masuk area sekolah pake cara manjat tembok.


k

elas 12 juga masih ikutan osis kok, tapi bagi yang mau aja soalnya kan kalau udah kelas kelas akhir banyak jam tambahan tapi ada sih beberapa yang masih aktif di osis walaupun gak se aktif dulu palingan cuma waktu waktu tertentu salah satunya kak bomin emang ter-rajin sih kalo yang lainmah pada ngeluh padahal belum padet banget jadwal pelajaran tambahan tapi udah pada misah misuh duluan.

Hening. Mereka sibuk sama pikirannya masing masing mana 15 menit lagi masuk baru ada beberapa yang lolos itupun anak anak ambis, pinter dan taat aturan aja yang lainnya pada belom datang.

7 menit lagi masuk. mulai tuh Murid murid berhamburan masuk ke lingkungan sekolah tadinya mereka biasa aja tapi pas udah ngeliat anak kedis di depan gerbang sambil senyum senyum nyeremin bikin nyali mereka yang tadinya santai masuk ke sekolah pake seragam ketat lah, bawa barang barang gak berguna, pake makeup tebel ke sekolah jadi mematung di tempat.

Pas mau di periksa mereka malah dorong dorongan dan nyuruh pada maju sedangkan yang ngelanggar malah mundur baris dibelakang, cih dasar nanti pas udah bel masuk mah yakin. Pasti mereka gerasak gerusuk pada dorong dorongan.

"LO DULU!"

"GAK MAU, LO TADI DI DEPAN GUE!"

"GAK BISA MUNDUR LO! UDAH DIEM DISITU."

"GIMANA INI NYOT GUE PAKE SEPATU KUNING?!!"

"GILA CEPET BANGET BUSET"

"BAJU LO NGETAT BANGET!!"

 Stuck With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang