"Nggak lagi gue bolos lewat situ, sumpah" celetuk jake tiba-tiba.Youngbin sama nicholas yang ada di antara cowok itu ngangguk mengiyakan, bahkan tenaga buat sekedar ngomong 'iya' aja lemes pake banget, badan bahkan rasanya gak karuan, antara keringetan parah sama betis kaya mau copot dari sendi.
Seriusan baru kali ini mereka ngisengin haewon se-sial ini, yang biasanya lancar jaya, sekarang malah diperas abis-abisan karna hukuman dari pak taeyang tadi.
Gimana gak remuk coba badannya, tadi mereka di hukum lari ngelilingin lapangan upacara yang panasnya kaya di padang sahara 7 kali, selesai dibikin sendi copot, mereka di suruh berdiri dibawah tiang bendera sambil hormat sekitar 10 menitan, Seketika kulit langsung kebakar saking panasnya tau gak.
Mau duduk ngilangin rasa pegel yang gak kuat lagi buat di tahan, tapi bahkan sekedar nengok sana-sini mereka gak berani ngelakuin itu semua. PAK TAEYANG NGAWASIN MEREKA BOR! DARI SISI LAPANGAN, MANA BERDIRI TERUS JUGA SAMBIL BERKACAK PINGGANG. APALAGI TATAPANNYA, BEUUH LANGSUNG MENCABIK-CABIK ULU ATI.
Jake dari tadi terus mengamalkan doa 'ya tuhan buat lah pak taeyang mules, kalau bisa sekalian diare biar lama di kamar mandinya ya tuhann...' emang gak ada akhlak banget, orang mah doain agak baikan dikit, biar pak taeyang di panggil guru ke kantor aja kek gitu, lah ini. Doa apa nyumpahin guru.
Gak salah juga sih pada ngedoain yang buruk-buruk, pak taeyang bener-bener gak ngalihin perhatiannya selain sama 3 cowok itu, bahkan beliau gak ada main hp ataupun ikutan duduk, se-bertanggung jawab itu kalau ngehukum.
Kalau pada nanya haewon dimana, tuh ceweknya lagi nyapu taman bareng mereka juga sebenernya, iya ini hukuman ke tiga mereka. KE TIGA COYY!! BERSIHIN TAMAN BELAKANG YANG BANYAK BANGET DAUN-DAUNNYA.
Sekeras apapun cowok-cowok itu di peras abis-abisan hari ini, gak ada yang pingsan di antara mereka, tiba-tiba pada mental baja gitu, padahal udah pada saling memanjatkan doa biar pingsan bahkan khusu ngedoanya, ehh tapi kayaknya meleset deh, malah kena boomerang dapet mental baja gini.
Alhasil ketiga cowok itu cuma dibuat terkapar gak berdaya di bawah pohon jambu, dengan tangan yang pada megang sapu ijuk, mereka nyender sambil terus merhatiin haewon yang masih sibuk kebersihin daun-daun kering itu sekaligus ngumpulin tenaga juga nafas yang tersenggal-senggal.
Kesempatan emas soalnya bisa leha-leha begini, pak taeyang pergi tadi setelah dapet telepon, nicholas sempet ada nguping dikit sih tadi, kalau gak salah anaknya kejembap ujung meja dan robek pelipisnya, samar-samar sih suaranya karna orang di telepon kaya nangis gitu, muka pak taeyang juga langsung kaget.
Kalau masih ada pak taeyang ya jelas mereka dikuat-kuatin nyapu itu daun, numpuk dosa pula karna banyak ngumpat dan misuhin guru galak itu.
Gak seberapa sih hukuman haewon, kalau tadi cowok-cowok itu kena geprek hukuman, haewon malah disuruh masuk ke ruangan osis karna ada rapat penting yang harus banget diikutin, tapi antara bersyukur sama sial sih, soalnya sehabis kumpulan itu haewon harus langsung ke taman dan ikutan mereka nyapuin dedaunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You
FanfictionJake, devinisi cowok ternyebelin, tertengil yang pernah haewon kenal, hobinya bikin onar dan gangguin anak osis. "Jake kaya gitu, caper karna naksir lo tuh" ➵ start : 24-08-20 ⤷ finish : -