0.3

825 119 5
                                    

'Kring kringggg!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Kring kringggg!!

Suara paling nyaring yang selalu di tunggu tunggu ke datangannya dengan hati yang berbunga bunga. Waktunya para anak muda buat ngelepasin penat setelah kegiatan 3 D 1 N ; duduk, diem, dengerin, dan nyimak di kelas yang super duper monoton.

Orang orang kelas langsung pada ngacir keluar buat ngisi perut mereka yang minta di masukin makanan tapi waktu haewon mau melangkah keluar kelas tiba tiba pundaknya di dorong pelan sampe bikin dia duduk lagi.

Pelakunya adalah si selebgram sekolah ---kwon eunbi kakak kelasnya salah satu most wanted sekolah juga dan emang terkenal sering endorse barang ataupun skincare, dari pas bel bunyi dia udah gercep masuk dan nawarin produk produk bahkan makanan endorse ke anak kelasannya, gak jarang dia masuk buat nge promosiin.

Soalnya di instagram doang udah biasa, emang gak ada takutnya banget kak eunbi, padahal sama sekolah udah di peringatin gak boleh ada transaksi jual beli, tapi yang namanya ada orang dalem, apa pun boleh boleh aja.

Apalagi rata rata penghuni kelas 11 A suka banget jajan bahkan ngehambur hamburin duit maklumlah anak anak sultan.

Padahal perutnya udah meronta ronta minta diisi tapi di paksa sama somi buat tetep stay dikelas akhirnya dia ngikut ngikut aja sambil nyemilin permen karetnya si ryujin yang ada di tas cewek itu, tenang udah bilang kok.

Yang punyanya juga malah kalut sama produk makanan yang di tawarin sama kak eunbi, gak segan segan cewek shin itu ngeborong endorse-an nya bahkan yang lain gak kebagian saking sukanya ryujin sampe segitunya ckckck.

Asli bokongnya udah kebas banget dari pagi di dudukin terus, karna udah gak tahan dia nengok ke samping ngeliatin somi yang lagi asik sendiri "som masih lama kagak?" Katanya lemes terus nyenggol sikut somi agak kenceng sampe dia yang lagi nyobain lipgloss (?) Jadi berantakan.

cewek jeon itu memecing natap haewon "ish, gak tau" balesnya ketus terus ngelap bagian yang kena pake tissue.

Haewon milih buat diem aja dari pada berulah yang ada di betot somi, ngeliat mata elang cewek jeon itu aja udah bikin bergidik takut.

Alhasil sekarang yang bisa dia lakuin ya, menghembuskan nafas kasar dan milih buat ngebuka bungkusan permen karet ke 4 nya sambil ngedarin pandangannya ke arah jendela natap keadaan di luar kelas.

Gak aneh setiap istirahat di luar itu rame bahkan berisik banget, karna jake dan antek anteknya tebar pesona. Oke haewon gedek liatnya, harus ngedengerin ocehan siswi lain yang ngerubunin di depan kelasnya.

Sedangkan si penyebabnya malah asik ngegame di pojokan bareng cowok cowok yang lainya, tanpa meduliin teriakan cewek cewek di luar manggil manggil nama mereka.

"Jake ganteng banget asgdjdgakbjsfsh"

"Nichol pacarin aku sayang!!"

"Jay aaAAAA"

 Stuck With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang