0.9

635 104 9
                                    

Nyatanya selesai pelajaran bu jihyo, itu harusnya pak taeyang yang masuk tapi ada huru hara katanya istrinya pak taeyang melahirkan dan berakhir gak masuk sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nyatanya selesai pelajaran bu jihyo, itu harusnya pak taeyang yang masuk tapi ada huru hara katanya istrinya pak taeyang melahirkan dan berakhir gak masuk sekolah. Jadinya sekarang kelas 11-A ricuh banget udah kaya pasar.

Anak anak cewek pada ngumpul dan ngegibah ada juga beberapa yang lagi makeup-an sedangkan yang cowok cowok lagi pada mojok, biasalah mabar kalau gak ya ekhm. Biasa kelakuan.

Apalagi jake sama temen temen bobroknya yang gak ada kerjaan malah nyanyi nyanyi sambil ngebuat irama dari bangun ruang yang gak tau asalnya dari mana, malah mereka tepuk tepukin benda yang terbuat dari plastik itu bikin suasananya makin ricuh.

Asli itu kalau keliatan pak kepala udah masuk bk.

haewon yang dari tadi  ngumpetin mukanya di lipatan tangan buat nyoba tidur itu susah banget, padahal kantuknya menyerang lagi tapi kayaknya sekarang bukan waktu yang tepat buat tidur mengingat suasanya kelasnya yang nggak banget.

Semua sibuk sama kegiatannya, gak kaya haewon yang udah kaya orang gak ada minat hidup dari pagi pas pelajaran bu jihyo dia beberapa kali ke ciduk lagi nutup matanya karna ngantuknya itu bener bener gak bisa di tahan.

untungnya dengan berat hati bu jihyo maafin kelakuan haewon pagi ini, karna ya, dia anak murid kesayangannya.

Ryujin mencibir pas game yang dia mainin kalah dan buat moodnya jadi hancur gitu aja.

sekarang kayaknya minat dia main game udah ilang deh, soalnya dari tadi dia sempet ngeliatin haewon yang nguap jadi kebawa aura aura keruhnya dari temennya itu.

Kepalanya noleh ke samping seiring mulutnya kebuka lebar atau istilahnya nguap terus matanya bergilir ngeliatin haewon yang keliatan gak nyaman di posisinya.

"ngapa lo?" Tanya ryujin, tangannya bergerak nyimpen benda pipih itu di atas meja.

Haewon agak tersentak, terpaksa kepalanya ngedonggak ke samping dan natap ryujin pake tatapan sayunya "ngantuk".

"UKS sana". Haewon ngegeleng, kembali ngumpetin mukanya di lipatan tangan, ryujin mendengus, pas telinganya sama sama kerasa nyeri karna kebisingan di kelasnya itu "gak ke ganggu apa lo?".

"Ke ganggu lah, berisik banget ini gak bisa tidur gue jadinya" jawabnya tanpa beralih posisi, tapi haewon menggeliat gak nyaman yang bikin ryujin jadi kesel karna sikap batu temennya itu.

"Ck. Jan-- HAEWON!" serunya pas seseorang di depan mereka ngelempar stick drum dan kena kepala haewon, pas banget kena ubun ubunnya.

haewon beneran terusik bukan cuma telinganya aja yang kerasa berdenyut tapi sekarang ubun ubunnya juga kerasa sakit karna bener bener stick drum itu ngehantam kepalannya begitu keras.

 Stuck With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang