1.1

535 92 0
                                    

"Itutuh disitu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Itutuh disitu"

"Geseran dikit coba!, masih kotor itu, heh!"

"Rabun ya mata lo, itu debunya depan mata juga"

"Iiihhhh, gemes banget gue, yang bener coba, letoy amat lo kaya jelly!"

"BERISIK SUMPAH HAEWON!!" Jake menggertak kasar, sapu yang ada di tangannya dihempas gitu aja ke lantai, matanya memecing tajam natap ke arah haewon diujung sana yang dari tadi ngoceh bikin kepalanya makin pusing.

Haewon yang digituin gak diem aja, jalan maju mau balik ngomel cowok itu karna sempet bikin dia kaget, tapi gak sengaja kakinya nabrak tong sampah yang bikin langkahnya sempet berhenti sejenak beralih natap tong sampah itu.

Gak lama dari itu otaknya terbayang-bayang satu ide, bibirnya tertarik kesamping serasa ide ini bisa ngebales kekeselannya sama cowok itu, waktu kejadian di kantin yang bikin dia bokek akhir bulan.

Jake yang nyadar kalau haewon mau ngelakuin hal aneh nunjuk-nunjuk cewek itu pake ujung sapu, nyoba ngeberhentiin gerakan haewon yang udah ngangkat tong sampahnya ke udara "HEH, HEH, JANGAN MACEM-MACEM YA LO!" jake melotot, pas haewon udah ketawa subang dan ancang-ancang mau numpahin isinya.

BRUK

"Ups, ga sengaja" dan bener aja, sekarang isi tong sampah itu udah berceceran di lantai, banyak banget apalagi isinya itu debu-debu di tambah kertas kertas kecil yang susah buat diambil.

Jake mengheram frustasi, nyamperin haewon yang udah ketawa puas di ambang pintu aula, sumpah ya ini cewek gak bisa banget gitu sehari gak mancing emosi jake. 

Haewon berhenti ketawa, pas ngeliat jake yang berdiri di depannya cuma berjarak beberapa langkah, "awas ya lo!" Gertak jake, ngeraih pergelangan tangan haewon tapi cewek itu keburu kabur keluar aula.

"Lo macem-macem sama gue, gue ke pak sehun nih!" Haewon terus jalan mundur, ngehindarin jake yang masih ngincer dia sambil bawa sapu di tangannya, agak ngeri sih jake bawa begituan takut digetok kepalanya kan bahaya.

Jake berdecak kesel, masih natap haewon kemusuhan, gimana ya haewon itu ada aja caranya bikin dia emosi gini, mana bikin kerjaan di aula yang baru kesapu setengahnya, eh malah cewek itu bikin makin kotor, dan ngabisin waktunya makin lama jadinya, padahal di roftoop udah ditunggu youngbin sama nicholas.

"Kesel kan lo? Itu yang gue sama guru-guru rasain kalau lo gak nurut sama kita, atau bikin ulah seru gak?" Kata haewon pake nada ngeledek, rahangnya mengeras, telapak tangannya udah memutih karna dari tadi jake ngegenggam sapunya penuh emosi.

"Gue benci sama lo!"

TUK!

"AWWW!! PAK SEHUN JAKE NAKAL!" haewon menjerit kesakitan, jake tadi mukul pundaknya pake ujung sapu, padahal gak sakit-sakit amat, haewon-nya aja yang di lebih-lebihin karna ngeliat pak sehun gak jauh dari mereka berdua.

"Kamu tuh ya jake, nyari masalah mulu" pak sehun tiba-tiba ngejewer telinga jake "dia duluan ih, pak!" Belanya gak mau disalahin.

Pak sehun beralih natap haewon yang lagi ngulum senyum, tapi buru -buru cewek itu ngubah ekspresi mukanya jadi sendu, seolah-olah emang bener dia yang tersakiti disini.

"Kamu gak papa haewon?"

Haewon ngangguk singkat sebagai jawaban, tangannya masih ngelus-ngelus pundaknya yang udah gak kerasa sakit, bikin jake merolling eyes dan berdecak kesel karna ekting cewek itu.

"Yaudah kamu ke kelas sana, biar yang ngawasin jake saya, kalau ditanya sama pak jinyoung, bilang aja jakenya nakal" katanya, haewon ngangguk singkat, beralih natap jake yang masih di jewer dan masang muka meregut kesel.

"Rasain" katanya waktu lewat di depan jake, tapi gak pake ucapan langsung cuma gerakan bibir yang bilang kata-katanya, mana berani juga sih yang ada nanti dia ikut-ikutan kena omel.

"Kok gitu sih pak, tadi dia loh yang numpahin sa—" sahutnya gak terima haewon dibebasin gitu aja.

"Udah kamu diem aja, salah kok gak ngaku, apalagi ini rambut coklat-coklat, mau jadi artis kamu hah?" Kata pak sehun serkas.

Jake berusaha ngelepasin tangan pak sehun, tapi nihil, guru itu ngejewernya erat banget bikin telinganya kerasa panas "mending jadi artis dari pada sekolah disini, kena hukum mulu, orangnya galak-galak".

Pak sehun merolling eyes "gak ada artis yang kaya kamu ya, gimana mau debut skandal kamu banyak gini, gak akan ada yang mau nerima kamu di agensi manapun, pembuat onar gini kok mau jadi artis, benerin dulu akhlaknya biar orang tua kamu gak pusing".

"Ya gak papa, saya kan ganteng gak judes pula, pasti banyak yang naksir lah" jake ngelirik pak sehun sinis, tapi malahan jeweran di telinga jake makin kerasa "nyindir saya?.

"Saya gak bilang gitu ya, bapak yang ngaku sendiri"

"Ada aja jawaban kamu jake, buruan bersihin lagi aulanya, jangan banyak omong habis ini wc cowok kamu bersihin." Pak sehun ngelepasin jewerannya, jake langsung ngusap ngusap telinganya yang bener-bener kerasa panas.

"Awas aja saya bilangin papah!"

"Bilang aja, paling kamu dikirim ke jeju lagi".

Jake berdecak, emang nyudutin pak sehun gak pernah bisa, guru itu selalu aja ada jawaban yang bikin mulutnya bungkam seketika dan kehabisan kata-kata.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



 Stuck With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang