0.5

656 104 4
                                    

// Haewon pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

// Haewon pov

Gue lagi duduk di kantin bareng somi dan ryujin kalau mau tanya kemana chaeryoung jawabannya lagi ngapel sama mas pacar jurusan sebelah beomgyu sepupunya ryujin.

Dari pas jamkos pagi mereka nempel mulu apalah daya gue dan ryujin yang cuma bisa deket sama mas crush tapi gak lebih myrys. kalau somi sih punya pacar tapi lagi pulang kampung ke taiwan.


Eh baru aja di gibahin, chaeryoung tiba tiba dateng dan duduk diantara gue sama somi .

Sekarang kita lagi santai sambil ngemil ngemil dikursi tengah kantin. gue lagi minum jus jeruk ditepuk punggungnya sama somi brutal sampe bikin gue kaget dan keselek.

uhuk! uhuk! perih banget asli jusnya masuk ke hidung.

Somi gelalapan pas liat gue batuk "eh ngab, mangap!" Kata dia terus nepuk nepuk punggung gue biar berhenti batuknya.

Tapi bukannya berhenti batuk yang ada punggung gue sakit, secara somi mukulnya gak pake hati.

pas gue udah berhenti batuk gue natap somi sinis "apa sih! Kalau mau ngomong tuh manggil kaga usah tepak tepuk gue mati gentayangin lo sampe lo mati juga mau?" Serkas gue.

Somi, cewek itu malah nampakin cengiran bodohnya.

Yeu untung temen lo som!.

"Ya kan gak tau kalau lo mau kek gini maap deh hehe" katanya santai, dan dengan watadosnya dia nyomot kue punya gue, bikin gue buru buru ngejauhin kuenya takut keburu abis sama tu cewek.

"apaan?" Tanya gue ketus. kepo juga sih somi nepuk nepuk gue brutal gitu takut ada apa gitu kan kaga tau.

Somi nunjuk seseorang pake dagunya terus natap balik gue "kan kemarin koprasi rame parah, nah jake gak ada angin gak ada hujan dateng ke koprasi dan bikin antrian yang panjang itu jadi pada ngasih dia jalan. Nah gua kira tuh cowok mau beli kaos kaki secara pas kemarin gua liat dia ekskul pake kaos kaki bolong ka--"

"GAUSAH NYERITAIN YANG BIGITUAN! GAK PENTING. TO THE POINT AJA SIH, RIBET LO!" Cebik gua, emosi kali lah, dikira gua mau tau apa yang begituan.

Gua rolling eyes sementara somi dia senyum senyum aneh yang bikin gue gak tahan pengen nabok asli.

"Dan lo tau? Ternyata jake beli rok bor, rok cewek!"

"Yaiyalah, somay! YAKALI ROK DIPAKE COWOK! ish gemes deh" emosi banget ngomong sama somi sumpah. Gue ngegeplak lengan somi, gatel banget nih tangan ngehadepin segala ke begoan temen gue.

 Stuck With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang