It's amazing how you
Can speak right to my heart.
Without saying a word
You can light up the dark.Sungguh menakjubkan bagaimana kau
Bisa berbicara langsung ke hatiku.
Tanpa mengucapkan sepatah katapun
Kau bisa menyalakan kegelapan.When you say nothing at all
By: Ronan keating____________
《 04 Juli 2013》"Bun!" teriak gadis berparas cantik yang sudah rapi dengan buku di tangannya, Angel Luna Agatha.
"Kenapa Tha?" sahut sang bunda dari arah dapur yang mungkin kini tengah menyiapakan sarapan.
"Sepatu warna merah Agatha dimana bun?" bingung nya.
Bundanya melangkah menuju kamar sang putri, untuk membantunya mencarikan sepatu.
"Kemarin kamu taruh dimana?" omel sang bunda, yang sudah bosan melihat putrinya yang selalu kesulitan mencari sepatu setiap pagi.
Ya, Agatha memang gadis yang sedikit ceroboh, sepatunya selalu hal yang paling sulit dicari.
Saat sedang bersama sang bunda ia akan bersikap manja, namun akan berbeda jika ia sudah jauh dari sang bunda. Agatha yang dikenal manja pada bundanya, akan jadi gadis mandiri jika sedang jauh dari sang bunda.
"Kemarin taruh dirak sepatu kok bun" elak Aghata, yang sebenarnya lupa dimana ia meletakkan sepatu sekolahnya.
"Kamu yakin?" ragu sang bunda, membungkuk kan badannya untuk mengambil sesuatu yang ada di bawah tempat tidur sang putri, " terus ini apa?" lanjutnya menunjukan benda yang dipegangnya, sepatu.
"Oh iya, lupa bun" menggaruk tengkuknya.
"Makanya kalau habis dipakai, taruh di tempatnya lagi!" nasehat bundanya, bunda Ana.
Gadis yang kini tengah dinasehati malah sibuk memakai sepatunya, dan hanya menganguk - angguk.
"Iya bun,yaudah Agatha berangkat dulu ya" pamit Aghata pada sang bunda.
"Kamu berangakat pake kendaraan umum ya, soalnya ayah udah berangkat."
"Iya nggak apa - apa bun" Aghata mencium tangan sang bunda, dan melangkah keluar.
•••••
UNIVERSITAS PANDAWA
Pukul 08.00 Aghata sampai di kampus.
Dengan langkah santai Aghata menuju kelasnya. Samar - samar ia mendengar kehebohan dilorong kelas ."Rame apaan sih?" Sebenarnya Aghata penasaran dengan apa yang yang terjadi dilorong kelas tersebut, namun ia mengabaikan rasa penasarannya, dan melanjutkan langkanya menuju kelas.
Saat hampir sampai Agatha berpapasan dengan pria berpostur tubuh tinggi, yang menatapnya dengan tatapan tajam, Bara Arjun Anggara.
"Ngeliatinnya biasa aja kali Bar." sindir Abyan sahabat Bara, yang sedari tadi jalan beriringan dengan Bara dan juga Andres.
Abyan parahita dan Andres hadyan adalah sahabat Bara sejak duduk dibangku SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑩𝒂𝒓𝒂 & 𝑨𝒈𝒂𝒕𝒉𝒂 (Hiatus)
Teen Fiction《sometimes love is complicated but very interesting to live with.》 Bara Arjun Anggara mahasiswa Jurusan Arsitekstur. Most Wanted di Universitas PANDAWA, terkenal keras dan juga suka membully Mahasiswa/i yang menurutnya menyebalkan. Tak ada ampun da...