7》Sweet Night

378 157 27
                                    

Brakk....

Pintu gudang di dobrak.

"Tha, bangun" Bara menepuk - nepuk pipi Agatha, namun Agatha tidak kunjung sadar. Ahirnya Bara memutuskan membawa Agatha ke UKS.

UKS

"Ngerepotin banget hidup lo" Dumel Bara.

Pukul 7 malam Agatha terbangun. Agatha mengedarkan pandangan nya.

"Ini UKS? Bara?" Agatha menemukan Bara tengah tidur di sofa.

"Ini UKS? Bara?" Agatha menemukan Bara tengah tidur di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber Gambar : Pinterest)

Agatha keluar untuk memabasuh wajahnya.

"Ini kampus kok sepi banget?" Bingung Agatha. Agatha melirik jam tangan yang ada di pergelangan tangan nya.

"Astaga! Pantesan sepi, udah jam 7 malam." Agatha terkejut.

"Kak Arga pasti udah njemput nih." Agatha kembali ke UKS untuk mengambil Hp dan tas nya.

"Hp gue mati, gimana mau nelfon kak Arga. Mana nggak bawa charger!" Gerutu Agatha.

"Gue mau pulang, Bara bangunin nggak ya?" Lanjutnya.

"Bangunin deh." Akhirnya Agatha memutuskan untuk membangunkan Bara.

"Bara...bar....!" Agatha membangunkan Bara dengan pelan. Namun hasilnya nihil, Bara tak kunjing bangun.

"Susah banget sih. Bara...!" Agata menguncang bahu Bara, sampai akhirnya Bara bangun.

"Udah malem. Pulang gih!"

"Lo sih, kelamaan pingsan." Protes Bara.

"Ya maaf."

Bara melangkah pergi meninggalkan Agatha. Namun tiba - tiba saja lampu padam.

"Aaaa! Ini siapa yang matiin lampu? Bar jangan iseng, gue takut gelap.!" Teriak Agatha, namun tidak ada sahutan Dari Bara. Karena memang bukan bara pelakunya.

"Hiks....hiks..siapapun tolongin gue" lirih Agatha di iringi dengan isakan.

Tubuh Agatha merosot, terduduk di lantai. Namun tiba - tiba ada yang memeluknya.

"Nggak usah cengeng." Bara coba menenangkan Agatha, dengan mengusap - usap kepala Agatha.

"Gue takut. Hiks..hiks.." Agatha bener - benar takut dengan kegelapan. Atau bisa di bilang, Phobia.

𝑩𝒂𝒓𝒂 & 𝑨𝒈𝒂𝒕𝒉𝒂 (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang