Gue nggak cemburu!
Gue cuman nggak suka,
Kalau cewek ganjen ke cowok.!
~Bara~○○○○○
Bara terus berjalan tanpa menghentikan langkah nya. Sedangkan Adrian merasa tidak terima dengan ucapan Bara.
"Maksud lo apa ngomong gitu?!" Bentak Adrian.
Bara tidak menggubris Adrian, dan malah terus melajukan langkahnya.
"Udah kak, ngga usah di ladenin." Ucap Agatha. Coba menenangkan Adrian.
"Gue ngomong sama lo ya. Pengecut!" Teriak Adrian.
Bara pun menghentikan langkah nya dan berbalik. Adrian mendekati Bara.
"Kenapa? Ngerasa lo?!" Ucap Adrian.
"Lo nggak tahu gue. Jadi nggak usah sok nyebut gue pengecut!" Tegas Bara.
"Lo emang pengecut. Berani nya cuman nyindir!" Ucap Adrian, yang membuat emosi Bara tersulut.
Buk..!
Bara melayangkan pukulan pada Adrian.
"Kak!" Teriak Agatha.
Buk..!
Adrian balas memukul Bara.
"Stop! Udah!" Lerai Agataha.
"Ta,Al! Bantuin gue" Agatha meminta batuan Talita, untuk membantunya melerai Bara dan Adrian.
"Ndres, Yan! Bantuin dong!" Teriak Talita pada Andres dan Abyan.
Abyan dan Andres coba melerai Bara dan Adrian, namun hasilnya nihil. Malah mereka yang jadi sasaran Bara.
Brugh!!!
Abyan terjatuh akibat terdorong oleh Bara.
"Wah parah lo Bar!" Gerutu Abyan.
"Cowok tapi nggak ada tenaganya banget lo!" Ledek Andres.
"Nggak usah ngeledek lo! Coba sendiri lo, pisahin!" Kesal Abyan.
"Kenapa jadi ribut sih?! Buruan bantuin!" Bentak Alya.
Sementara Bara dan Adrian masih sibuk dengan perkelahian nya.
"Bara! Kak Adrian! Plis stop!" Teriak Agatha, namun tidak di dengar oleh Bara dan Adrian.
Brugh..!
Agatha ikut terdorong oleh Adrian, hingga dirinya terjatuh. Dan membentur tembok.
"Agatha!" Teriak Bara dan Adrian bersama. Bara menghampiri Agatha, dan membantunya berdiri.
"Tha, ma..ma...maaf tadi nggak sengaja. Kamu nggak apa - apa?" Adrian merasa bersalah dengan perbuatan nya, Adrian khawatir dengan keadaan Agatha sekarang.
"Lo nggak apa - apa?" Tanya Bara.
"Nggak apa - apa kok." Jawab Agatha dengan suara bergetar.
"Ya ampun Tha, itu kepala lo berdarah." Alya melihat darah mengalir dari kepala Agatha.
Bara bangkit, berjalan menuju Adrian hendak memberi pelajaran. Namun Agatha menyuruh nya berhenti.
"Bar, jangan!" Lirih Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑩𝒂𝒓𝒂 & 𝑨𝒈𝒂𝒕𝒉𝒂 (Hiatus)
Teen Fiction《sometimes love is complicated but very interesting to live with.》 Bara Arjun Anggara mahasiswa Jurusan Arsitekstur. Most Wanted di Universitas PANDAWA, terkenal keras dan juga suka membully Mahasiswa/i yang menurutnya menyebalkan. Tak ada ampun da...