Kini aku sudah diatas kasur milikku. Kuraih HP disamping ku. Aku segera membuka pesan yang cukup banyak itu.
Soo Min💚:
Kak Jaehyun marah??.....15x 15:44📌'Yo coba pikiren tah' pikirku
Ty:
Lu udah jadian blm sih? 15:33'Asli ty pen gw bacok,keponya itu lo ngalah ngalahi ibu ibu komplek'
Wolfman⚡:
Pajis: bang Jaehyun kemana dah..4x 14:55'Ini juga ngapa pada nyari gw sih, pada kangen kek nya'
Aku menutup lagi aplikasi itu. Jujur saja aku marah dengan Soo Min. Ia membiarkan Jaemin menguncir rambutnya. Didepanku mereka malah seperti itu.
Bukan alay tapi ini keterlaluan.
Tak lama HPku berbunyi tanda freecall. Kulihat ternyata Soo Min menelfonku. Kuangkat lalu kutempelkan ditelinga.Soo Min💚: kak jaehyun marah?
Me: engga
Soo Min💚: boong banget sih sayang
Me: yaudah
'Aslinya di kasur udah bejibun' -Author
Soo Min💚: gapercaya coba
Me: yaudah sana percaya aja sama Jaemin.
Soo Min💚: kakak cemburu ceritanya?
Me:tau.
Soo Min💚: turun gih aku dibawah.
End call(Soo Min pov)
20menit yang lalu.
Kak Jungwoo mengajakku berkunjung kerumah kak Jaehyun.Kebetulan sekarang dia sedang ngambek padaku. Aku membawakannya nasi goreng kimchi kesukaannya. Saat latihan aku sering membuat ini untuk kita makan.
"Aku udah siap nih" Ucapku pada kak Jungwoo.
"Yuk lah" Ucap kakakku itu.
Kami berjalan menuju mobil lalu segera bergegas supaya tak terlalu malam. Ini adalah pertama kali aku kerumah kak Jaehyun.
Kami mengetuk pintu rumahnya. Tak lama seorang wanit yang cukup masih muda membuka pintu untuk kami.
"Ohh Jungwoo masuk yuk" Ucap sang wanita.
"Tante, maaf ini bertamu malem malem" Jawab kakakku.
"Engga ayuk masuk." Ajak tante tersebut.
Dia adalah mama dari pacarku. Wkwk calon mertua aku. Cantik banget. Ia mempersilahkan kami duduk. Dan membuatkan minum. Aku izin keluar sebentar pada kakakku.
"Kak aku keluar bentar ya" Pamitku.
Kakakku mengangguk mengiyakan permohonanku.
"Adek kamu namanya siapa Woo?" Tanya tante suzy pada kakakku.
"Kim Soo Min te" Jawab kakakku.
"Adek kamu cantik kayak mama kamu" Lanjut tante suzy."Heheh iya te" Jawab kakakku.
Akupun menelfon sang pria bernama Jung Jaehyun. Lucunya ia sedang badmood lalu aku menyuruhnya turun.
(Isi telfon diatas ya ^^)
Ia kini turun dan sekarang sudah ada di depan ku dan kakakku. Ia memanyunkan bibirnya padaku. Aku hanya tertawa kecil melihatnya.
"Wajah lu jelek amat Jae?" Ucap kak Jungwoo langsung nyeblak berhasil bikin gw nahan ketawa.
"Lambemu woo, males gw" Jawab kak Jaehyun malingin wajahnya ke aku.
Dan pas asik ngobrol ehh kak Jaehyun gelagatnya aneh. Bau bau mau buka kartu.
Dan...tbc.
Ohiya kalo boleh dan kalian mau. Liah mv Touch-NCT 127 pas part j
jaehyun yang pertama. Bayangin aja dia ngambek sambil wajahnya kek gitu. Pen uyel uyel dimplenya sih. GumushhhhHahahahah
Gimana dapet gak feelnya mian ya kalo makin aneh ini cerita. Otak aing mati rasa rasanya.
Oke pantau terus ya wan kawan.
Voment juseyo 😘💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyesal - Jung Jaehyun [End]
RomanceTentang waktu yang salah. Antara aku, kau, dan masalaluku. Mana yang akan jadi kapal kalian? Start: 10 Mei 2020 End: #1 want Jangan lupa vote supaya aku sering update yeorobun saranghae💚 Semoga kalian suka dengan judul baru aku ini💚 Ceritanya mas...