*throwback 4bulan yang lalu.
Jaemin mendapat pesan yang entah dari siapa. Karena dia sendiri tak mengenal nomor yang mengiriminya pesan itu.1012487xxx
Halo Jaem lama ga ketemu. Gimana kabar lu?Sorry ini siapa?
Lupa lu sama gw orang paling cantik di geng lu
Sorry gw lupa.
Tiffany Jaem mantannya Jaehyun.
Dan sejak itulah kita berdua sering berkirim pesan. Dan juga saat itu perlahan namun pasti gw mulai nyaman deket sama kak Tiffany. Gw setiap hari vidcall sama dia. Natap dia lama lama.
Hampir sebulan gw sama kak Tiffany chat setiap hari. Dan saat itu juga kadang dia minta macem macem pas tau tentang Soo Min. Pacar kak Jaehyun. Dan karena gw yang udah cinta sama dia nge-iyain apapun yang dia minta.
Dan suatu hari dia bilang. Dan kabar itu bikin gw makin makin baahagia. Gw bisa lebih deket sama dia
Kak Tiffany.
Jaem, gw mingdep mau pindah ke sekolah lu.Ihh beneran?
Yeu seriusan gw mah, gasabar mau liat lu sama Jaehyun dan galupa pacarnya.
Gw tungguin ya awas aja boong.
Tungguin aja.
Gw udah prepare semuanya sampe akhirnya dia pindah kesini.
*throwback off*
Iya gw sebenernya suka sama kak Tiffany. Dan setelah mengantar Soo Min gw mau nyatain perasaan sama kak Tiffany. Gw minta anterin dia beli baju buat nyatain perasaan sama dia.
Gw jahat gasih?.
~~~
Gw udah ngirim chat location ke kak Tiffany. Ini adalah waktunya gw nyatain perasaan gw ke dia. Ga lama dia dateng ke tempat yang gw kirim ke dia.
Kita basa basi tentang misi yang udah kita jalanin. Gw cuma berpikir dia pasti masih suka sama bang Jaehyun. Dan inilah waktunya gw nyatain gapeduli dia mau jawab suka sama bang Jaehyun ataupun apa.
"Kak gw mau ngomong" Ucap gw.
"Ngomong aja kali" Jawabnya meletakkan gelas keatas meja.
"Gw suka sama lu, mau ga...." Gw belum selesai ngomong.
"Gw udah punya pacar" Jawabnya memutus kalimat gw.
"Bang Jaehyun?" Tanya gw.
"Ya kali, gw deketin dia cuma mau ngancurin hubungan dia, terus gw denger pacarnya punya penyakit gw cuma mau bikin dia sakit doang" Ucapnya enteng.
Aku tak menyangka akhir dari hal yang udah gw lakuin adalah bikin Soo Min dan bang Jaehyun putus. Udah gitu mau nyakitin Soo Min. Shit gw ngerasa bersalah banget sekarang.
"Yaudah gw duluan pacar gw udah nungguin" Ucapnya ninggalin gw sendirian.
Gw cuma diem matung dan sekarang rasanya pengen mati aja. Dulu gw suka banget sama Soo Min. Dan waktu kak Tiffany bilang mau pisahin mereka berdua gw okein. Ya itu cara buat dapetin Soo Min.
Tapi, tiba-tiba gw ada rasa sama kak Tiffany dan Soo Min udah ga lagi. Dan sekarang gw cuma nyakitin orang yang bahkan gaada salah. Sorry Soo Min gw gatau kalo bakal jadi gini.
Hhhmmmmm...
Matanya masih kuat mantau kan hehe😂
Voment juseyo 😌💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyesal - Jung Jaehyun [End]
Roman d'amourTentang waktu yang salah. Antara aku, kau, dan masalaluku. Mana yang akan jadi kapal kalian? Start: 10 Mei 2020 End: #1 want Jangan lupa vote supaya aku sering update yeorobun saranghae💚 Semoga kalian suka dengan judul baru aku ini💚 Ceritanya mas...