19

262 37 2
                                    

"suho tunggu!"

suho tetap berjalan menghiraukan panggilan kris yang mengejarnya hingga tangan nya ditarik oleh kris untuk berhenti

"maafin gue suho, maaf gue terlalu memaksa lo, sekarang gue anter pulang"

"gue bisa pulang sendiri"

"jangan keras kepala, gue khawatir kalian kenapa-kenapa dijalan"

"gue nggak mau tiang!"

"lo nurut atau lo gak bisa keluar dari sini"

akhirnya suho pun memilih diam saat kris mengantarnya kembali ke flat nya



sampainya di sana, suho segera membuka pintu mobil tapi kris kembali menahannya

"lo besok mulai bekerja"

"apa maksut lo?"

"gue nggak pecat lo, besok lo mulai bekerja dan ingat lo gabisa ngundurin diri karena lo udah tanda tangan kontrak"

suho pun tidak menjawab melainkan segera membuka pintu mobil untuk pergi dari sana meninggalkan kris yang terlihat sedang meruntuki kebodohannya

























pagi hari suho segera menyiapkan dirinya untuk berangkat kerja dan tidak lupa dia membawa keperluan sehun untuk dibawanya

tok tok!

clek

"ahjuma, ah selamat pagi ahjuma"

"pagi nak, kamu terlihat rapi, kamu mau kemana?"

"aku akan berangkat kerja ahjuma"

"lalu sehunie?"

"aku bawa ahjuma, em maaf ahjuma ada apa pagi-pagi kesini kalau boleh tau?"

"aku hanya ingin menyapa kalian, tapi ternyata kamu akan berangkat kerja, kalau boleh tau kamu bekerja dimana nak?"

"aku bekerja menjadi cleaning service di kantor, ahjuma"

"bagaiamana bisa kamu membawa sehun, kamu pastinya akan kesulitan"

"tidak ahjuma, sehunie sangat menurut pada ku"

"jangan memaksa, kalau boleh biar sehunie aku jaga hingga kamu selesai bekerja"

"ah tidak ahjuma, nanti merepotkan ahjuma"

"astaga tidak nak, aku juga tidak melakukan apa-apa dan lagian aku juga merasa kesepian, jadi kamu titipkan sehunie pada ku saja"

"ah tidak apa ahjuma, aku membawanya bekerja saja"

"kamu tidak yakin dengan ku ya?"

"ah bukan begitu ahjuma, aku hanya takut membuat ahjuma repot jika aku menitipkan sehunie pada ahjuma"

"aku tadi sudah bilang kan, aku tidak melakukan apa-apa dan nanti kamu bisa terhambat kerjamu jika membawa sehunie, lagian ini hari pertama kerja mu bukan?"

"iya ahjuma"

"yasudah sini biar sehun aku jaga sampai kamu pulang dari kerja"

"terimakasih ahjuma, maaf merepotkan anda"

"aku tidak merasa repot, sudah kamu segera berangkat kerja"

"iya ahjuma sekali lagi terimakasih bantuannya, kalau begitu mama kerja dulu sayang, kamu harus menurut pada nenek park"

"mamamam"

"ommo dia seperti menyemangatimu nak, yasudah hati-hati"

"iya ahjuma, bye sehunie"




sampainya disana suho langsung berjalan menuju ruang khusus pekerja kebersihan untuk berganti pakaian

Fall [KRISHO]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang