🌟 --- punya adek?

14.7K 964 50
                                    

┌─────────────────┐
-ˋˏ Happy Reading ˎˊ-

-ˋˏ Don't Like Don't Read ˎˊ-
└─────────────────┘

♡♡♡

Ting!

Chimon menoleh ke arah hpnya yg berbunyi. Pas dibuka ternyata ada notif dari instagram yg nampilin postingan story maminya.

Dia emang lagi sendiri di kamarnya, rebahan ria sambil nyemil nonton Doraemon di yutup. Mami sama papinya lagi keluar, nggak tau ke mana. Pas Chimon cek story ig sang mami, kagetlah doi.

"APAAN NI MISKAH?!"

*Foto yg diupload gun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Foto yg diupload gun.

Chimon memelototi hpnya.

Di layar hp bobanya itu terpampang foto selca papi sama maminya. Tapi mereka nggak berdua aja, ada sosok bulet imut yg nyempil di antara keduanya.

Pengen satu.

Caption singkat tapi cukup untuk membuat Chimon panas dingin.

"Mami nih ngadi-ngadi ya! gue nggak mau punya debay!" Chimon mencak-mencak jengkel abis ngeliat postingan maminya itu.

Ya masa dia mau dibikinin adek lagi?

Bukannya apa, Chimon tuh sendiri aja udah kayak anak buangan. Soalnya dua manusia yg berpartisipasi dalam proses pembuatannya itu kalo udah berduaan bakal lupa anak.

Ini Chimon malah mau dikasih adek. Yaudah jadi anak buangan beneran ini mah, bukan kayak lagi.

"Gue nggak bakal biarin ini terjadi!"

Chimon berpikir keras buat menggagalkan project pembuatan dedek bayi ortunya. Pokoknya jangan sampai dia punya adek. Nasib masa depan indahnya bakal runtuh kalo dia beneran dikasih adek sama mami papinya.

Bagai di kartun-kartun, ada lampu kecil muncul di atas kepalanya menandakan kalo dia dapet ide cemerlang.

Chimon langsung keluar kamar bawa kunci motor Beatnya. Dia bakal nyamperin seseorang yg mungkin bisa bantu dia.

.
.

Plak!

"Bang phem!"

"Ganteng! iya gue ganteng—eh emang ganteng!"

Pluem yg lagi asoy nyuci motor gedenya di halaman rumah auto kaget dong pas ada yg tiba-tiba nabok keras punggungnya.

Chimon cuma diem denger mas pacar yg latah. Ternyata orang ganteng bisa latah juga ya, mana latahnya pede lagi.

Nggak papa lah, orang ganteng mah bebas. Pikirnya.

calon mantu vihokratana┆thai actors (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang