┌─────────────────┐
-ˋˏ Happy Reading ˎˊ--ˋˏ Don't Like Don't Read ˎˊ-
└─────────────────┘♡♡♡
"Tembak non! tembak palanya si ohm!"
"Gue tembak duluan bokong lo ya, drake!"
"Ohm goblo! ngapain nangkring di situ!"
"Awas belakang lo, non!"
"Anjir!"
"Tai lah kalah lagi! arghh!"
Terdengar seruan berisik berasal dari salah satu kamar di lantai dua rumah keluarga Vihokratana. Oknumnya tidak lain dan tidak bukan adalah Frank, Drake, Nanon, dan Ohm.
Seperti biasa kalo empat remaja tanggung ini lagi ngumpul pasti yg dilakuin kalo nggak bucin ya mabar.
Sedari pagi mereka udah pewe goleran di kamar Nanon yg udah kayak basecamp kedua mereka setelah kamar ber-wifi Chimon.
Bunda New sama daddy Tay lagi kencan, sedangkan abang Pluem lagi kerkel. Jadilah seruan-seruan binal mereka semakin tidak terkontrol karena rumah lagi sepi.
"Yok main lagi! gue nggak terima kalo kalah dari manusia cem ohm gini!" Nanon ngelirik Ohm sewot sedangkan yg dilirik cuma mesem.
Kalo diliat dari sisi pandang Ohm mah, lirikan menggoda itu namanya.
"Udah terima aja kalo kalah, beb. Sampai kapanpun uke nggak akan menang lawan seme." Ohm senyum pamer ke arah Nanon yg dibales dengusan keras denger ucapan pede doi.
"Bodoamat ya, pokoknya gue harus menang!"
Emang dasarnya di mana-mana uke itu nggak mau ngalah, Nanon pun ngajak main lagi. Pokoknya sampai dia menang.
"Yaudah yok, lanjot!" Seru Frank semangat 45 sambil pindah deketan sama Drake yg duduk di atas kursi meja belajar Nanon.
"Lu ngapain geser?" Drake naikin sebelah alis tebel ala sinchannya pas ngeliat Frank ngedusel ke arahnya.
"Biar deket sama ayang."
"Ogah! entar lu curang kalo main deket gue." Drake ngedorong bahu Frank dengan kekuatan badaknya. "Sana!"
Frank cuma manyun.
Ayangnya itu emang suka begitu. Kalo banyak orang suka malu-malu asu, padahal mah kalo kagi berdua aja manja banget kayak kucing minta dikawinin.
Mereka pun main lagi untuk yg kesekian kalinya.
.
.15 menit berlalu.
"Lindungin gua woi, frank! gua mau nyuri mobilnya!" Ohm teriak ke arah Frank di sampingnya yg diem aja. Nanon sama Drake juga nggak bersuara sama sekali karena lagi fokus.
"Frank!" Panggil Ohm lagi.
"..."
"Woi, frank! ava lu mana sih?!"
Hening. Nggak ada jawaban dari temen bucin seperjuangannya itu.
"Anjir frank, lu ke mana sih goblo!" Ohm misuh-misuh nyariin avatar Frank karena nggak ketemu-ketemu.
Emang dasar Ohm bacotnya gede. Sampingan ae pake tereak-tereak, minta disambit sama tetangga emang.
Dor!
Avatar Ohm pun kena tembak orang lain gara-gara Frank nggak ngelindungin dia.
"ANJIR GUE MATI! FRANK LO—" Ohm nggak nerusin omongannya pas sadar apa yg sedari tadi dilakuin sama Frank.
"Frank bangke! gue udah mati ketembak lo malah ngebucin tai!" Ohm ngelempar hpnya ke arah Frank dengan muka kesel.
Gimana dia gak kesel coba.
Ceritanya si Ohm dari tadi nyariin avatar Frank biar jadi tameng dia buat nyuri mobil, lumayan kan dapet kendaraan. Eh nggak taunya si kampret satu itu malah asyik ngelindungin avatar Drake yg notabene musuh mereka berdua.
"Berisik, ohm! ayang gue mau ditembak nih!" Omel Frank malah marahin Ohm balik.
Dor!
"Eh anjir, non!"
"Yes, kita menang!" Teriak Nanon seneng abis nembak avatar Frank.
"Kita menang!" Drake senyum lebar nepuk-nepukin bahunya Nanon.
Ohm yg tau timnya kalah langsung nyembur Frank lagi.
"NGAPAIN LO NGELINDUNGIN DRAKE, BEGO! PAN DIA MUSUH KITA!"
Bukannya merasa bersalah tapi Frank malah noleh kesel ke arah Ohm.
"Kan dia pacar gue, pawat! ya masa dia ditembakin gue diem aja! gue nembakin dia aja nggak tega!" Bales Frank ikut ngegas, mana bucin lagi.
Ohm makin kesel denger omongan Frank yg kelewat bucin. "Ah tai, susah emang setim sama manusia bucin cem lu, frank!"
Frank cemberut dikatain Ohm. Dia ngelirik Drake yg senyum lebar sama Nanon, masih kesenengan karena kemenangan mereka tadi.
"Ayangie."
Drake menoleh. "Apa?"
Frank nyeringai kecil. "Jangan lupa perjanjian kita. Kalo aku biarin kamu menang, kamu bakal nginep malam ini."
Drake yg awalnya senyum lebar jadi sepet gitu ekspresinya.
"Ck, iya, iya!"
Ohm mendelik ke arah Frank.
"Oh jadi cuman gara-gara minta jatah lu mengorbankan kemenangan kita hari ini, frank?" Ohm ngeliat Frank dengan tatapan terluka mirip di opera sabun yg biasa ditonton maminya.
"Emang dasar bucin lo, bambang!" Sahut Nanon nempeleng kepala abangnya itu.
Frank cuma nyengir.
"Pulang aja dah gue kalo gini! sakit hati gue pertemanan kita digadein cuma demi wikwik."
Ohm yg kesel pun ngambek dan cabut gitu aja.
Akhirnya sesuai perjanjian, malem itu pun Drake nginep di rumah mereka dan dengan kurang ajarnya bikin Nanon nggak bisa tidur dengan tenang karena denger suara-suara laknat dari samping kamarnya.
Poor Nanon.
♡♡♡
Hayo ngaku sapa yg kelakoannya kayak frankie, bukannya main gem yg bener malah bucin wkwk
btw gem yg dimainin mereka tuh pabji campuran gta wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
calon mantu vihokratana┆thai actors (✓)
Fanfic; Kisah kehidupan asmara anak-anak keluarga Vihokratana. Pluem-Chimon dengan segala keuwuannya, Frank-Drake dengan segala kebucinannya, dan Ohm-Nanon dengan segala kemusuhannya. [⚠️] - bxb family, au, fluff, bahasa non-baku - pure fiction - pictures...