┌─────────────────┐
-ˋˏ Happy Reading ˎˊ--ˋˏ Don't Like Don't Read ˎˊ-
└─────────────────┘♡♡♡
Teet teet teeet..
Teet teet teet teet teet teet teeet..
Teet teet teet..*Tebak backsound series apa wkwk
Suara nada dering hpnya membuat manusia yg lagi bergumul di bawah selimut itu kebangun. Frank dengan wajah yg masih kucel abis bangun tidur ngambil hpnya yg bunyi.
Ayangie ❤
Kesadarannya langsung kekumpul pas ngeliat id caller yg terpampang di layar hpnya itu.
Pip.
"Halo?" Frank menguap kecil.
"Frank, lo baru bangun?" Sahut suara Drake dari seberang.
Frank dengan tololnya ngangguk, seolah-olah Drake bisa ngeliat dia.
Sadar akan kebodohannya dia jawab. "Iya, ayang kenapa pagi-pagi begini nelfon?" Frank diem sebentar. "Kangen ya sama pacarnya yg ganteng ini?"
Dasar si Frank, masih muka bantal ae pake begaya gombal-gombal.
"Pagi mata lu ijo! liat jam berapa sekarang, supri!"
Frank yg denger semburan Drake yg membahana itu ngejauhin hpnya dikit dan ngelirik jam di pojok kanan layar.
12.15 p.m.
"Buset!" Frank ngucek matanya, seolah nggak percaya sekarang udah siang. "Cepet banget udah siang aja, ngeprank ya ini hape?"
Kalo aja Drake lagi di kamar Frank, pasti dia udah nempeleng kepala pacarnya itu gara-gara omongannya.
"Lo lupa hari ini hari apa?"
Frank yg emang dari sononya nyerempet o'on ditambah dia yg baru bangun tidur pun bingung mau jawab apaan.
"Frank?!" Panggil Drake lagi karena doi diem aja.
"I-iya, ayang! aku inget kok hari ini hari apa!"
Karena panik takut Drake marah, Frank refleks jawab gitu aja. Padahal mah dia masih bingung hari ini hari apa.
"Hari apa?"
Minggu.
Frank pengen jawab begitu karena kan nggak salah juga, hari ini emang hari minggu. Tapi kayaknya jawaban terlalu bener dia nggak bakal diterima sama pacarnya itu.
Dia pun berpikir keras.
Ck, hari ini hari apa sih? Dumelnya.
"Hari valentine? ayang mau diajak kencan?"
"Februari udah lewat woi, valentine bapak lu."
Frank garukin kepalanya yg nggak gatel.
"Hari anak sedunia? ayang mau bikin satu sekarang?"
Drake diem. Frank juga diem seakan sadar apa yg baru dia omongin.
Mampus kena sembur ini.
"FRANK DASAR OKNUM CABUL! OTAK LO NGERES MINTA DISAPU BENERAN YA?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
calon mantu vihokratana┆thai actors (✓)
Fanfiction; Kisah kehidupan asmara anak-anak keluarga Vihokratana. Pluem-Chimon dengan segala keuwuannya, Frank-Drake dengan segala kebucinannya, dan Ohm-Nanon dengan segala kemusuhannya. [⚠️] - bxb family, au, fluff, bahasa non-baku - pure fiction - pictures...