🌟 --- the real jadian

4.2K 427 33
                                    

┌─────────────────┐
-ˋˏ Happy Reading ˎˊ-

-ˋˏ Don't Like Don't Read ˎˊ-
└─────────────────┘

♡♡♡

Ohm menopang dagu di atas meja belajar. Dia senyum-senyum sendiri keinget hari di mana dia sama Nanon akhirnya resmi pacaran. Yah, walaupun cara jadiannya mereka itu agak absurd sih.

Nggak papa lah, yg penting gue udah jadian sama bebeb. Batinnya bucin.

Win tiba-tiba nyelonong masuk ke kamar Ohm dan langsung goleran di kasur. Adeknya yg emang lagi ngelamun sambil senyum-senyum kayak orang gila pun nggak sadar.

Win menaikkan sebelah alisnya heran.

"Ohm," panggilnya.

"..."

Sang adek yg terkenal karena title fakboi kelas kakapnya itu sama sekali nggak bergeming.

"Oi, ohm."

"..."

Masih belum ada respon.

Okeh, princess mulai kesal.

Win ngambil bantal kecil punya Ohm dan langsung ngelempar ke arah adeknya.

BLUGHH.

"Shia!" Ohm yg awalnya lagi enak-enak ngelamunin sang pacar auto jingkat pas ada benda yg meluncur nabrak tengkuknya. Dia noleh dan ngeliat kakak uwunya yg lagi cemberut.

"Kak! ngapain sih lempar-lempar? sakit tau!" Protesnya sambil ngelus belakang kepalanya. "Lagian sejak kapan kakak di situ?"

Win melipat kedua tangannya imut.

"Makanya jangan ngelamun aja, panjul! kesambet demit kamar tau rasa!"

Ohm menghela napas kecil.

Sabar, sabar. Untung kakak gue uwu begini. Kalo nggak udah gue gelud beneran. Batinnya.

"Lagian ngelamunin apa sih? senyum-senyum mesum begitu?" Tanya Win curiga. "Bayangin yg enggak-enggak ya?"

Ohm menatapnya sewot. "Mbarangan aja kalo ngomong, winarti."

Win hampir aja ngelempar adeknya itu pakai kipas angin di sampingnya pas denger nama panggilan laknat itu.

"Enggak dih, kak. Ohm cuman lagi seneng aja," kata Ohm.

"Seneng kenapa? emang di kamus kehidupan kamu ada ya kata-kata 'seneng'?"

Sekali lagi, kalo nggak inget kakaknya ini princess kesayangan keluarganya, Ohm pasti udah nendang Win ke pantai laut selatan sana.

"Ada lah kak, elah lamis amat tuh mulut," ambek Ohm.

Win cuma nyengir. "Iya, iya, becanda. Gitu ae dimasukin ke anus."

Ohm facepalm denger kata-kata ambigu kakaknya.

Kayaknya gue kudu ngomong ke daddy mommy biar kak win nggak dinikahin sama bang bri. Bau-bau bobroknya mulai nular. Batinnya ironis.

calon mantu vihokratana┆thai actors (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang