Pengantar

71 9 0
                                    

Hay! Hay! Hay!

Salam kenal.

Katanya tak kenal maka tak sayang wkwk.

Perkenalkan, aku adalah seorang mahasiswi kependidikan di salah satu universitas negeri terkemuka di Jawa #sombongamatmbak wkwk.

Okedeh, langsung ke intinya. Jadi, mengenai cerita 'Demi Senja' ini. Sebenarnya ini adalah cerita yang udah lama mengendap di laptop, mungkin sekitar 3 tahun lalu atau aku tulis mungkin sekitar tahun 2017-an.

Waktu itu aku menulis cerita ini untuk diikutkan salah satu lomba cerpen. Tapi, yaa sayangnya belum rezeki. Yasudahlah. Akhirnya ter-abaikan lah cerita ini dan bahkan aku lupa kalau aku punya cerita ini wkwk.

Sampai akhirnyaaa...

Quarrantine brings me here!

Dengan segala kegabutan dan bosen rebahan yang membara. 

Satu semester lebih aku beraktifitas di rumah aja. Aku akhirnya kembali ke dunia orange ini dan kepikiran untuk upload cerita ini. 

Lagipula buat apa juga lama-lama mengendap di laptop. Siapa tahu dengan dibagikan disini, bisa bermanfaat untuk kalian semuanya :)

Okedeh, kayanya author terlalu banyak cuap-cuap. Ngomong ngalor-ngidul. Banyak ngga jelasnya. Mending langsung cussssss yuk!! 

Happy Reading teman-teman Wattpad aku ^^


(Semoga kalian sekeluarga dilindungi dan diberikan kesehatan selalu. Aamiin ya Allah.)


Demi SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang