Bagian 2 - CCTV

37 6 0
                                    

"Dimana saja letak pemasangan kamera CCTV di apartemen ini?"

"Di tempat parkir, di lobi, di lift. Sebenarnya kami juga memasang kamera CCTV di lorong. Tapi, kebetulan kamera CCTV yang berada di lantai 12 tempat saudari Senja tinggal rusak dan baru akan diperbaiki lusa," jelas pria separuh baya yang merupakan penanggung jawab keamanan apartemen.

"Kalau begitu, bolehkah kami melihat rekaman CCTV yang berada di lift pada hari sabtu tepat sehari sebelum mayat Senja ditemukan dan di hari minggu ketika mayatnya ditemukan?" pinta Vasco.

"Tentu saja boleh. Mari ikut saya"

Aku dan Vasco berpindah dari ruang tunggu yang berada di tempat perekaman ini menuju ruang yang berisi rentetan rak. 

Di dalam rak tersebut berjejer rapi map yang bertuliskan tanggal dan semuanya ditata runtut. Guna memudahkan pencarian.

Kami memang tak bisa memastikan kapan tepatnya Senja merenggangkan nyawanya. Dikarenakan orangtua menolak otopsi dan menginginkan agar anaknya segera dikuburkan saja.

Mereka tidak tega melihat tubuh putri kesayangannya dicabik puluhan pisau dokter di meja operasi.

Tapi, 1 hal yang pasti.

Senja ditemukan oleh Damar yang merupakan calon tunangannya pukul 8 pagi. Sehingga kita harus mencari tahu seseorang yang naik lift ke lantai 12 yakni tempat Senja tinggal di hari sabtu dan minggu sebelum jam 8 pagi melalui rekaman CCTV ini.


---<>--<>---


Gimana? Terlalu dikit ya?? Maapin. Terimakasih untuk readers yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita ini. Semoga bermanfaat :')

Demi SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang