38. Cabe

1.8K 247 143
                                    

Happy reading lagi :3 Uda double nih ( ͡° ͜ʖ ͡°)

~~~~~|•|~~~~~

"Emm jun, sebenernya gw belom sarapan" Ucap Hwamin sambil memegang perutnya.

"Lu belum sarapan?" Tanya Renjun.

"Belum hehe" Jawab Hwamin sambil cengar-cengir.

"Kok ga bilang sih, kalo sakit gimana nanti lambung lu kena gimana ha? harus-" Ucap Renjun terhenti.

"Iya iya gausah ceramah juga dong hm" Ucap Hwamin.

"Ya kan gw khawatir kalo lu sakit" Jawab Renjun.

"Ngapain khawatir?" Tanya Hwamin heran.

"Pokonya lu gaboleh kaya gini lagi, lu harusnya mentingin diri lu dulu, tadi lu sarapan dulu juga gw nunggu gapapa" Jawab Renjun yang masih ngegas ngegas.

"Iya Renjun iya" Hwamin cuma bisa iya iya karena dia takut juga sama Renjun kalau udah marah gini.

"Yaudah lu disini dulu, gw beliin lu makanan dulu" Ucap Renjun kemudian langsung meninggalkan Hwamin.

"Kenapa sih tu orang marah-marah, padahal cuma karena gw belom sarapan" Ucap Hwamin kesal.

"Eh HP nya kok ga dibawa sih" Ucap Hwamin kemudian mengambil HP Renjun yang tergeletak.

"Emm jahat dikit gapapa kali ya" Ucap Hwamin kemudian membuka HP Renjun yang bertujuan ingin membajak Renjun.

"L-loh kok wallpapernya f-foto dia sama gw" Ucap Hwamin ketika melihat wallpaper utama Renjun adalah foto mereka saat dipasar malam.

"Heh, ngapain ngelamun" Ucap Renjun tiba-tiba.

"E-eh udah belinya?" Jawab Hwamin kaget.

"Iya udah, adanya sandwich sama susu gapapa ya, yang penting ke isi dulu" Ucap Renjun sambil memberikan sandwich dan susu ke Hwamin.

"Iyaa makasih ya" Ucap Hwamin.

"Iya sans aja sama gw, udah habisin dulu" Jawab Renjun.

"Emm jun" Ucap Hwamin.

"Iya? Napa?" Jawab Renjun.

"Tadi HP lu ketinggalan, trus gw lihat wallpaper lu kenapa foto kita?" Tanya Hwamin.

"Uhuk.. uhuk.. lu buka-bukain HP gw?" Ucap Renjun keselek.

"Engga, tadi mo bajak tapi pas liat wallpaper ga jadi" Jawab Hwamin jujur.

"O-oh, iya gapapa soalnya bagus aja fotonya" Jawab Renjun.

"Oh gitu, kirain apa" Jawab Hwamin.

"Emang lu mau gw jawab apa?" Tanya Renjun.

"Eng-engga gitu" Ucap Hwamin kemudian langsung mengalihkan pandangannya.

"Hmm, eh nanti malem keluar mau ga?" Tanya Renjun.

"Mau kemana?" Tanya Hwamin.

"Ya ga tau, nanti malem free kan?" Tanya Renjun.

"Iya free"

"Yaudah nanti malem jam 7 an gw jemput ya, yang cantik" Ucap Renjun.

"Emang selama ini gw ga cantik ha?" Ucap Hwamin.

"Cantik, maksudnya nanti malem dicantikin gitu" Jawab Renjun.

"Emang mau kemana sih?" Tanya Hwamin heran.

"Udah nanti ikut aja, bawel banget" Jawab Renjun.

"Iyadeh hm, habis ini ke sekolah ya? gw mau absen biar ga ditulis bolos" Ucap Hwamin.

"Ga usah, gw udah minta tolong ke Haechan tadi buat absenin kita" Jawab Renjun.

"Dih, udah berencana banget ya?" Ucap Hwamin.

"Iya dong kalo sama lu selalu berencana, berencana jadi rumah tangga juga" Jawab Renjun.

"Gombal banget sih lu, pantesan cabe pada deketin lu, ternyata suka ngegombal gini" Jawab Hwamin.

"Cabe? ohh.. Cemburu hm?" Tanya Renjun sambil senyum.

"Eng-engga lah ngapain cemburu sama cabe" Jawab Hwamin gugup.

"Hmm? brarti kalo bukan cabe cemburu hm?" Tanya Renjun semakin menggoda Hwamin.

"Ham hem ham hem diem ga" Ucap Hwamin kesal.

"Hahaha lu sih lucu, gw itu ga perna nanggepin cewe-cewe yang deketin gw, gw juga ga pernah gombalin cewe lain kecuali lu" Ucap Renjun sambil mengelus poni Hwamin.








TBC


Udahhh double ya!! 😂
Btw Selamat hari raya Idul Adha bagi yang merayakan ❤️
Thanks guys hehe

" Bullying || Renjun " [ Completed ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang