Maaf lama update yaw ^^ Happy reading! <3
~~~~~|•|~~~~~
Pk. 18.49
"Mau kemana sih dek kok tumben dandannya kalem gini, biasanya brutal" Ucap Jaehyun ketika melihat Hwamin sibuk dandan didepan kaca.
"Gw brutal karena lu lebih brutal bang" Jawab Hwamin dengan membalikkan badannya menghadap Jaehyun.
"Wihhhhh cantik bener, untung adek kalo bukan udah gw pepet" Ucap Jaehyun dengan sedikit tertawa.
"Apa sih bang sa ae bang" Jawab Hwamin.
Kalo lu bukan abang gw juga udah gw pepet dari lu masih zigot kali bang ~Batin Hwamin.
Line!
Karena terdapat notif Line kemudian Hwamin mengecheck notif itu, ternyata dari Renjun. Renjun sudah menunggu didepan rumahnya.
"Bang, adek keluar dulu ya Renjun udah nunggu didepan" Ucap Hwamin.
"Iya sana hati-hati ya" Balas Jaehyun sambil menonton Joko dan Wulan.
"Iya bang" Kemudian Hwamin keluar rumah tetapi tidak ada Renjun disana, hanya ada mobil didepan rumahnya.
Tin!Kemudian pintu mobil tersebut terbuka dan ternyata mobil itu milik Renjun.
"Sini masuk" Ucap Renjun dari dalam mobilnya dengan melambaikan tangan ke Hwamin.
"Mobil siapa jun lu ambil?" Tanya Hwamin karena dia sama sekali tidak pernah tau Renjun punya mobil.
"Mobil gw lah, lu pikir gw maling hm" Jawab Renjun.
"Ya kan gw baru tau, lagian kenapa pake mobil? biasanya juga motoran" Ucap Hwamin.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Bullying || Renjun " [ Completed ✅ ]
Ficção AdolescenteBenci jadi cinta? Haha percaya lu? gue sih ga. -Huang Renjun- [ #5 in HuangRenjun 26/7/20 ]