43. Who?

1.3K 173 265
                                    

Happy Reading mwehe ^^

~~~~~|•|~~~~~

"Lu mau kemana dek?" Tanya Jaehyun yang melihat Hwamin berpakaian rapi.

"Mau keluar sama pacar dong" Jawab Hwamin dengan nada sedikit mengejek.

"Wah ngeledek ya lu mentang-mentang udah pacaran" Ucap Jaehyun.

"Makanya abang cari pacar sana dari pada tiap hari nonton sinetron terus" Ucap Hwamin.

"Males sakit hati gw, udah sering disakitin" Jawab Jaehyun dengan ekspresi sedihnya.

"Lu kali ah bang yang suka nyakitin cewe" Ucap Hwamin mengejek.

"Enak aja lu dek"

"Yauda adek nunggu Renjun diteras aja bang, byee bang" Ucap Hwamin sambil mengecup pipi Jaehyun.

"Jangan pulang malem-malem ya" Ucap Jaehyun dan diangguki oleh Hwamin.

20 menit...

"Kok Renjun lama banget ya" Gumam Hwamin kemudian ia mencoba menelfon Renjun tetapi nihil Renjun tidak mengangkat dan tidak membalas call maupun chat dari Hwamin.

"Hwamin!" Panggil Jaemin dari depan pagar rumah Hwamin.

"Eh Jaemin?" Ucap Hwamin bingung.

"Hehehe iya min" Ucap Jaemin kemudian menghampiri Hwamin di teras.

"Ngapain kesini jem?" Tanya Hwamin.

"Mau ngajak lu main aja sih, eh lu ada acara ya?" Tanya Jaemin ketika melihat tampilan Hwamin.

"A-ah iya mau keluar sama Renjun.. tapi uda mau setengah jam dia belum sampe sih.." Ucap Hwamin.

"Uda lu chat atau call?" Tanya Jaemin.

"Udah tapi ga diangkat ga dibales juga" Ucap Hwamin.

"Yauda tunggu 15 menit lagi deh, kalo dia belum sampe ntar kita cari Renjun" Ucap Jaemin.

"Lu nganter gw?" Tanya Hwamin.

"Iyalah, masa gw biarin lu jalan kaki.. gw kan ga mau bidadari gw capek" Ucap Jaemin.

"Jaemin" Ucap Hwamin.

"Hehehe iya canda doang" Ucap Jaemin sambil terkekeh pelan.

15 menit...

"Udah 15 menit nih" Ucap Jaemin.

"Yauda yuk jem" Ucap Hwamin kemudian melangkah menuju ke motornya Jaemin.

"Sini pake helmnya" Ucap Jaemin sambil mengarahkan helm ke kepala Hwamin.

"Gw bisa sendiri kok jem" Ucap Hwamin.

"Udah sini kelamaan" Ucap Jaemin kemudian memakaikan Helm ke Hwamin.

"Pelan-pelan aja ya jem" Ucap Hwamin yang sudah duduk diatas motor.

" Bullying || Renjun " [ Completed ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang