22. Mark

3.2K 372 143
                                    


• Author Pov •

"Mampus jatoh" Ucap Ara yang badannya udah nempel sama lantai sekolah.

"Eh eh sorry sorry galiat gw, sini gw bantu" Ucap Mark sambil mengulurkan tangannya ke Ara.

"Dikira hantu apa ga keliatan" Ucap Ara jutek.

"Ya maaf, sini" Ucap Mark kemudian Ara nerima ulurannya.

"Loh- eh Mark!!" Seru Hwamin.

"Loh Hwamin, ah temenlu ya" Ucap Mark sambil menggaruk tengkuk lehernya yang ga gatal.

"Iya, busett kapan baliknya gw kangen banget" Ucap Hwamin langsung meluk Mark bentar.

"Udah lama kok, sejak lu ke purple caffe itu loh gw uda disini, cuma gw ada urusan jadinya gw sama Jeno pulang dulu kan waktu itu" Jelas Mark sambil ngelus pucuk kepala gw.

"Oh iya iya bener, oh jadi lu pindahan juga? barengan si Renjun itu?" Tanya Hwamin, Jadi Hwamin udah terbiasa manggil Mark tanpa Kak atau Abang dari kecil.

"Yoi bener, eh kenalin gw sepupunya Hwamin, abangnya Jeno. Mark" Ucap Mark sambil mengulurkan tangannya ke Ara.

"O-oh iya kak, gw Ara" Jawab Ara.

"Gausah pake kak, nama aja beda setaun doang kok" Ucap Mark dengan senyumannya.

"Ehem" Dehem Hwamin.

"O-oke, yaudah gw sama Hwamin ke kelas dulu ya mark. See u" Ucap Ara sambil ngewink ke Mark.

"Okee see u" Mark.

•Author Pov End •

~~~~~|•|~~~~~

• Hwamin Pov •

"Gw mencium aroma aroma asmara kayanya" Ucap gw goda Ara.

"Heh diem deh, kok lu gabilang sih punya sepupu kaya Mark, kalo lu bilang gw udah pepet dari dulu tau ga" Ucap Ara.

"Heh gausah gw kasih tau harusnya lu tau kalo sepupu gw itu ganteng semua, orang gw aja cantik kok" Ucap gw PD.

"PD lu" Ucap Ara sambil noyor kepala Hwamin.

"Hahaha"

"Eh btw ya btw, ada anak baru tau dikelas Ita, namanya Ryina sama Nitya" Ucap Ara.

"Wahhh bisanih, bisa kita masukin grup kita" Ucap gw.

"Bisa banget, mereka uda akrab juga sama Ita, lagian biar grup kita imbang gitu kaga gesrek semua" Ucap Ara dan gw bales ketawa.

~~~~~|•|~~~~~

- di Kelas

"Eh jem" Panggil gw ke Jaemin, mumpung Renjun ga ada gitu jadi ga ada yang ganggu.

"Ha?" Jawab Jaemin jutek sambil naikin dagunya.

"Ih gaboleh sombong tau jem kalo diajak bicara" Ucap gw.

"Apaan?"

"Lu marah sama gw?" Tanya gw.

"Kaga"

"Kok cuekin gw sih?"

"Ga" Jawab Jaemin.

Ye lu nya ga peka min, dahlah gw mundur aja ~ Jaemin

"Eh apenihhhh" Tiba-tiba Renjun datang dan sok asik banget.

Kenapa si setannya dateng, jadi panas lagi dah ~ Hwamin

"Haha gapapa jun" Jawab Jaemin.

"Eh jem ntar keluar yuk, gw sama Hwamin kayanya mo cari makan deh" Ajak Renjun yang bikin gw kaget, hey gw sama Renjun ga janjian padahal.

"Hah? kapan kita jan-" Ucap gw terpotong.

"Ga jun, ntar gw mo pergi sama mark" Ucap Jaemin.

"Oh mo kemana dah?" Tanya Renjun.

"Yaaaa cari angin aja" Jawab Jaemin.

"Eh gw ikut dong, WOY ARA!" Teriak gw.

"Apaan dah ngegas" Jawab Ara mendekat ke meja gw.

"Nanti pulang sekolah ikut cari angin yuk sama gw, Jaemin, sama Mark" Ucap gw dengan penekanan dikata Mark.

"Eh gw juga ikut" Ucap Renjun tiba-tiba, ga gw hirauin.

"GAS LAH" Jawab Ara semangat.

"WOY DIAJAK GA NIH GW, DIAJAK GA DIAJAK GW IKUT!" Teriak Haechan dari meja depan, telinganya tajem bat dah.

"E-eh mark biasanya ga suka kalo keluar sama orang baru" Ucap Jaemim tiba-tiba.

"Siapa orang barunya?" Tanya gw.

"Ya lu" Jawab Jaemin.

"Jaemin.. gw itu sepupunya Jeno, Jeno adiknya Mark otomatis gw sepupunya, udah paham belum?" Ucap gw.

"O-oh iya tapi dia belum kenal sama Ara" Jaemin.

"Tadi udah kenalan kok, dah pokonya nanti kita cari angin" Ucap gw dan semuanya langsung bubar balik ke meja masing-masing.

Asikk ketemu doi ~ Ara

Astaga padahal tadi kan gw cuma alesan doang biar ga keluar sama mereka, kalo mark tanya gimana coba jawabnya ~ Jaemin

Akhirnya ga sama setan terus ~ Hwamin

Gajadi bikin panas anak orang deh ~ Renjun

Bentar bentar kok telinga gw panas ya ~ Mark

Bentar bentar kok telinga gw panas ya ~ Mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



TBC

" Bullying || Renjun " [ Completed ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang