Happy Reading ^^
~~~~~|•|~~~~~
"HIYUNG JAEHYUN MANA YA? NAH ITU TU HIYUNG! HIYUNG JAEHYUN! PRIKITIUW!" Teriak Hwamin begitu sampai rumah.
"IYE APE? Kalo ga teriak-teriak gitu gimane sih" Jawab Bang Jaehyun dan ditangannya ada spatula.
"Eheee lu abis ngapa dah bang bawa gituan?"
"Abis bunuh mantan, terus gw mutilasi terus gw masak" Jawab Jaehyun dengan smirknya.
"EDAN! PSIKOPAT" Ucap Hwamin ngeri kemudian lari ke arah kamar.
"Lahhhh candaaa dek canda hahaha" Ucap Jaehyun sambil tertawa melihat Adeknya lari ketakutan.
~~~~~|•|~~~~~
Pk. 19.05
"DEKK!! TURUN DEK!! DICARI NIH!!" Teriak Jaehyun.
"TADI SORE ADA YANG BILANG BISA GA SIH GA TERIAK-TERIAK GITU SIH BANG" Balas Hwamin teriak dari dalam kamar.
"AHELAH KHILAP, UDAH INI DITUNGGU JAEMIN" Teriak Jaehyun.
Jaemin expression :
"Lah? Jaemin?" Gumam Hwamin yang masih didalam kamar kemudian langsung mengecek langsung.
"Loh? Jaemin? Tiba-tiba aja sampe sini? ada ape?" Tanya Hwamin sambil menuruni anak tangga.
"Hehe gapapa sih, mau ngajak keluar bentar" Jawab Jaemin.
"O-oh Oke gw siap-siap dulu" Ucap Hwamin kemudian ke kamarnya untuk ganti baju.
Ada apaan ya kok tiba-tiba dia ngajak keluar? ~Batin Hwamin
"DEK UDAH BELUM SIH LAMA BANGET" Teriak Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Bullying || Renjun " [ Completed ✅ ]
Teen FictionBenci jadi cinta? Haha percaya lu? gue sih ga. -Huang Renjun- [ #5 in HuangRenjun 26/7/20 ]