Hallo hallo hallooo kaliann!!!!!
~~~~~|•|~~~~~
"Lu itu suka ga sih sebenernya nonton bioskop sama gw?" Tanya Renjun aneh tiba-tiba.
"B aja" Jawab Hwamin singkat.
"Kok b aja sih jawabnya, padahal lu beruntung banget bisa nonton berdua sama gw" Jawab Renjun kesal.
"Apanya coba yang beruntung, rugi yang ada gw" Jawab Hwamin.
"Eh lu itu cewe ke dua yang nonton berdua ya sama gw" Jelas Renjun sambil menoyor jidat Hwamin cukup kencang.
"Sakit bambang!" Ucap Hwamin sambil memegang jidatnya yang habis ditoyor Renjun.
"Eh sorry sorry ya abisnya lu ngeselin sih" Ucap Renjun sambil melihat dekat jidat Hwamin dan meniup niupnya.
HUANG RENJUN! SIRNA LU DARI HIDUP GW!! SUKA BANGET BIKIN ANAK ORANG JANTUNGNYA MARATHON! ~Hwamin
"Nah udah, masih sakit ga? biasanya tiupan gw itu manjur banget sih" Ucap Renjun sambil senyum lebar.
*Author ambyar sendiri parah 😭😭
"Sama aja kaga ada bedanya malah tambah sakit, mesti juga jidat gw bau gara-gara lu tiup" Ucap Hwamin.
"Enak aja, gw sikat gigi sehari 5 kali coy" Jawab Renjun.
"Mana ada, udah ayo pulang udah malem gini" Ucap Hwamin.
"Iyaiya dah, eh besok dirumah aja lu min?" Tanya Renjun sembari jalan menuju parkiran.
"Iya kali, biasanya Minggu minggu juga dirumah" Jawab Hwamin sambil mengangguk-anggukan kepalanya.
"Ohh gitu yaudah sip, tuh motornya" Ucap Renjun sambil nunjuk ke arah motornya, dan langsungaja mereka meninggalkan Mall tersebut.
Skip ~
"Makasih ya jun, makasih udah bayarin nontonnya juga tadi" Ucap Hwamin begitu sudah sampai rumahnya.
"Iya sans aja kalo sama gw, yauda gw langsung balik ya.. titip salam buat Bang Jaehyun ya" Ucap Renjun.
"Iya iya"
"Sana masuk, jangan lupa cuci muka, cuci kaki, cuci tangan, sikat gigi, trus jangan lupa berdoa" Ucap Renjun panjang.
"Iya iya bawel udah sono buru pergi"
"Gw mau liat lu bener-bener masuk dulu"
"Hah apaan, udah sono" Ucap Hwamin sok santai padahal hatinya marathon.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Bullying || Renjun " [ Completed ✅ ]
Novela JuvenilBenci jadi cinta? Haha percaya lu? gue sih ga. -Huang Renjun- [ #5 in HuangRenjun 26/7/20 ]