Happy reading luv luv ku <3
~~~~~|•|~~~~~
• Author Pov •
"Jun kok lu ga bilang aja sih kalo lu trauma naik ginian, kalo bilang kan lu gausah naik tadi" Ucap Haechan begitu mereka semua sudah selesai naik wahana tersebut.
"Kan gw udah bilang tadi" Ucap Renjun yang tubuhnya masih gemeteran.
"Apaan lu bilangnya cuma ke Hwamin, jangan-jangan kalian ada hubungan spesial ya? ngaku deh!" Ucap Haechan ga santai.
"Ga ada chan, lu apa-apaan sih" Balas Hwamin kesal.
"Udah-udah jangan dibahas, udah selesai juga. Lanjut main yang lain aja yuk" Ajak Ara.
"Gw haus nih, beli makan dulu yuk" Ucap Haechan tiba-tiba.
"Lu bilangnya haus tapi maunya beli makan, lu mau gw bacok chan?" Ucap Mark greget.
"Hehee.. ya.. ya maksudnya kita makan dulu aja kan kalo makan pasti ada minumnya hehe" Ucap Haechan sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Yaudah yuk makan dulu aja, gw punya kenalan disini, enak kok makanannya" Ucap Jaemin tiba-tiba.
"Nah dah ga bisu lu?" Ucap Haechan yang masih kesal dengan Jaemin.
"Gw ga bisu gobl- udah ah yuk kesana" Ucap Jaemin sambil nunjuk Restoran didekat wahana bianglala, dan mereka semua langsung ke restoran tersebut.
"Ohhh inii restonya, ini terkenal enak loh tteokbokkinya" Ucap Hwamin.
"Iya emang enak semua kok" Balas Jaemin dengan senyuman.
Lah kok gw senyum sih, kan tadi marah ~ Jaemin
"Gw pesen tteokbokki sama teh anget aja deh, dingin soalnya" Ucap Hwamin.
"Gw teh panas aja" Sambung Renjun.
"Lu ga makan jun?" Tanya Hwamin.
"Cieee perhatian" Ejek Ara.
"Ga gitu, soalnya dari tadi dia dirumah gw juga belom makan, masa ga laper" Balas Hwamin.
"Ga kok, gw pen minuman panas aja biar ga gemeteran lagi" Jawab Renjun, kemudian masing-masing pesan makanan dan minuman.
..
..
..
"Nahhh dateng juga nih" Seru Haechan.
"Selamat makann semua" Ucap Hwamin girang melihat tteokbokki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Bullying || Renjun " [ Completed ✅ ]
Roman pour AdolescentsBenci jadi cinta? Haha percaya lu? gue sih ga. -Huang Renjun- [ #5 in HuangRenjun 26/7/20 ]