Happy reading guys ~
~~~~~|•|~~~~~
"Lu kenapa bohong tadi? kita kan ga ada janji" Ucap Renjun begitu sampai di parkiran.
"Ya-ya gapapa, lu juga pengen ajak gw balik kan?" Jawab Hwamin asal.
"Ga lah, kok bisa?" Tanya Renjun bingung.
"Ya siapa tau lu cemburu" Ucap Hwamin kelepasan.
Sialan kenapa gw bisa bilang kaya gitu?! ~ Batin Hwamin
"Hah? ooh.. jadi lu berharap ya gw suka sama lu?" Ucap Renjun sambil tertawa kecil.
"GA! u-udah ayo cepet pulang" Ucap Hwamin sambil mengambil helm yang ada dimotor Renjun. Sedangkan ada seseorang yang geram melihat Renjun dan Hwamin dari jauh.
Ternyata selama ini bener benci jadi cinta, kenapa lu ga benci sama gw aja sih min? biar lu cintanya sama gw ~ Batin Jaemin dari jauh
"Iya iya" Ucap Renjun kemudian memposisikan motornya dan menaikinya.
"Udah" Ucap Hwamin sesudah membonceng Renjun.
"Pegangan dong" Ucap Renjun.
"Gamau, udah jalan aja kenapa sih" Jawab Hwamin.
"Kalo ga pegangan ga gw gas gas nih motor" Ucap Renjun.
"Iya iya bawel banget sih" Ucap Hwamin kemudian melingkarkan tangannya diperut Renjun.
Akhirnya dia mau sendiri tanpa gw tarik-tarik lagi tangannya ~ Renjun
Jadi beneran Hwamin suka Renjun? atau? ~ Jaemin yang masih mengintip dari kejauhan
"Nah gitu dong" Ucap Renjun kemudian mulai menjalankan motornya keluar dari taman bermain.
"Njun" Ucap Hwamin rintih.
"Hah? iya apa? eh kok baju gw basah? lu nangis?!" Tanya Renjun sedikit panik tapi dia tetap berusaha fokus mengemudi.
"Gw gamau pulang dulu" Jawab Hwamin.
"Ha?hah? Ya-yaudah gw bawa lu ke suatu tempat" Jelas Renjun yang memahami perasaan Hwamin mungkin ingin menenangkan hati.
Skip ~
"Turun yuk" Ucap Renjun menepuk tangan Hwamin yang masih melingkar diperut Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Bullying || Renjun " [ Completed ✅ ]
Novela JuvenilBenci jadi cinta? Haha percaya lu? gue sih ga. -Huang Renjun- [ #5 in HuangRenjun 26/7/20 ]