Halo !!
Ada yang kangen ?
(ฅ'ω'ฅ) Jangan lupa tinggalkan jejak dan dukung terus Arie disini....
Happy.Reading
Hoshi terdiam menatap Hao saat ini.
Pertanyaan Hao tadi membuatnya tidak bisa berkata apa - apa."Percayakah kamu dengan Reinkarnasi ?"
Percaya ?
Reinkarnasi ??
"Apa maksudmu ?" tanya Hoshi. Hao mebgembuskan napas pelan.
"Reinkarnasi.. Dimana kamu yang berada di masa lalu, terlahir kembali ke-" Hoshi memotong ucapan Hao.
"BUKAN ITU... A- AKU PAHAM ARTI REINKARNASI, T- Tapi kamu bilang percaya...
... Kenapa harus percaya ?" tanya Hoshi pelan. Hao berkedip beberapa kali.
"Karena takdir.." jawab Hao singkat. Hoshi diam.
"H- Hah ? takdir ?" tanya Hoshi. Hao mengangguk, dan menuangkan teh lagi pada cangkirnya.
"Kau tidak akan bertemu dengan Soo, atau aku ataupun Juni.. jika ini bukan takdir"
Hoshi belum paham maksud Hao.
Dahinya mengeryit bingung."Haah.. Dasar, kau itu memang bodoh ya, tidak berbeda dengan dirimu yang dulu...
... Soonyoung" seru Hao pelan.
//Aku.. Aku hanya diam saja perasaan :)//
Hoshi terdiam ketika mendengar sebuah suara dari kepalanya.
Suara yang sama dengan suara seseorang yang dia temui dalam mimpinya."Siapa Soonyoung ?" tanya Hoshi.
"Kamu" jawab Hao, sambil menunjuk Hoshi sendiri.
"Aku ?"
// Itu aku, tapi karena aku berada dirimu... tentu saja menunjuk kita berdua..//
Eh ?
Hoshi terbelalak mendengar suara itu lagi."Kamu yang pernah masuk dalam mimpiku' kan ?" tanya Hoshi.
//Emm... Iya, karena akhirnya aku bisa sedikit menggunakan kekuatanku yang hilang//
"Kekuatan ?"
//Kekuatan Api...//
.
"Soo.. Dia selalu megikutimu, apakah dia baik ?" tanya Hanie. Soo menoleh ke belakang, dan melihat Dokyeom yang mengintip mereka dari jauh.
Soo berkedip beberapa kali, lalu menatap Hanie sambil menggeleng.
"Tidak.. Dokyeom baik kok" ujar Soo.
Hanie mendengus."Jangan lupa kamu punya suami dari masa lalu lho.." seru Hanie.
Soo hanya mengangguk."Lagipula mumpung suamiku belum ketemu, tidak apa - apa toh berdekatan dengan Dokyeom" ujar Soo. Hanie bingung sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
❦ 𝕆𝕦𝕣 𝕎𝕠𝕣𝕝𝕕 - 𝑺𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏 2 ❦ [𝙎𝙤𝙤𝙣𝙃𝙤𝙤𝙣] ☑
Viễn tưởngCOMPLETE !! Our World punya season baru nih.. Baiklah.. Walaupun dunia damai, apakah takdir akan tetap baik selamanya ? Tidak !! Laut yang tenang pun, tidak menandakan semuanya tetap aman, kan ? Apakah saatnya badai lagi ?? Jan lupa mampir...