Akhirnya kita sudah berada di ending (⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)
Semoga kalian suka....
Happy Reading
Wush~~
Angin yang tadinya berhembus kencang, langsung menghilang. Bertepatan dengan itu, mereka semua akhirnya sampai di gerbang gelap.
"Hah.." Wonwoo menghela napas lelah. Kekuatannya lumayan banyak terbuang karena teleportasi. Minghao mendongak, berusaha menatap fokus ke depan tapi ternyata tidak terlihat apa - apa.
"Istananya ada disana, tapi dari sini tidak terlihat apa - apa," serunya. Jun hanya mengangguk saja.
Jeonghan menoleh ke belakang mereka, dia mendengar suara langkah kaki yang banyak.Bibirnya langsung naik membentuk senyuman.
"Akhirnya kalian, sampai juga..." ujar Jeonghan. Soonyoung hanya nyengir. Jihoon langsung maju, hendak mendekati Soonyoung."Tidak banyak berubah ya, reinkarnasimu.." ujar Jihoon.
"Kau juga.. Masih sama seperti dulu, semuanya baik - baik saja, kan?" tanya Soonyoung. Jihoon mengangguk. Keduanya langsung berpelukan erat, melepas rindu yang sudah tidak tertahankan keduanya.
"Appa.. Amma.. Jangan lupakan aku!" seru Soonji ketika orang tuanya berpelukan. Dia tidak terima dilupakan begitu saja. Jihoon dan Soonyoung langsung terkekeh, mereka memberikan ruang agar Soonji bisa bergabung.
Semua orang disana tersenyum bahagia.
"WAH WAH... Apakah ini reuni keluarga? Ah, bahagia sekali.. Tapi, aku tidak." Mereka terkejut dengan suara besar yang muncul. Seungkwan, yang sudah bertukar dengan Kwan langsung menunjuk ke arah gerbang di depan mereka.
"Disana!" ujar Seungkwan. Tatapan mereka langsung ke arah gerbang. Ada Chan disana serta beberapa Para bayangan dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya.
.
Chan yang asli, yang sekarang terkurung dan terantai, kini hanya bisa menutup matanya tidak sanggup melihat apa yang akan dilakukan reinkarnasi jahatnya pada keluarganya.
"Tolong... Kalahkan aku.. Bunuh aku.."
Chan menunduk, menatap kakinya yang dirantai. Karena rantai itu pula dia tidak bisa telepati dengan kakaknya.
"Kak Jihoon..."
.
Para Bayangan langsung maju menyerang mereka. Minghao dan Jun langsung berdiri di barisan depan, berusaha menghalangi mereka yang mengincar Jihoon juga Soonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
❦ 𝕆𝕦𝕣 𝕎𝕠𝕣𝕝𝕕 - 𝑺𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏 2 ❦ [𝙎𝙤𝙤𝙣𝙃𝙤𝙤𝙣] ☑
FantasyCOMPLETE !! Our World punya season baru nih.. Baiklah.. Walaupun dunia damai, apakah takdir akan tetap baik selamanya ? Tidak !! Laut yang tenang pun, tidak menandakan semuanya tetap aman, kan ? Apakah saatnya badai lagi ?? Jan lupa mampir...