- #16 Di utara -

298 61 2
                                    

Saatnya kalian meninggalkan jejak, waktu dan tempat dipersilakan...

.

Happy.Reading

"Boleh aku bertanya sesuatu gak?" tanya Cheol. Kepalanya mendongak menatap pemuda yang seharusnya lebih tua darinya. Iya, lebih tua.

"Sihlakan?"
Cheol memandang orang di depannya dalam. Ada tatapan lain di matanya.

Dan, dia menangkap arti tatapan mata Cheol sejak tadi.

"Ada apa?" tanyanya.

"Kenapa kita harus ke Utara? apakah ada sesuatu disana?" tanya Cheol. Hening.

Belum ada jawaban, hingga akhirnya dia bersuara.
"Ya, kita akan kesana karena ada urusan."

"Apakah aku wajib ikut?"
Hanya anggukan yang Cheol dapat.

"Kenapa?"
Tatapan orang itu berbeda sekarang, tidak ada senyuman seperti tadi.

Hanya tatapan datar, dan sedikit ... ambisi?








"Hanya untuk mengembalikan semuanya yang dulu.."
Cheol bingung, dia tidak paham sama sekali. Tapi, ucapannya terputus ketika orang itu memegang bahunya, dan menggunakan kekuatannya.

.

Mereka muncul di tempat lain sekarang. Cheol menatap daerah di depannya dengan tatapan tidak percaya.

 Cheol menatap daerah di depannya dengan tatapan tidak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita..." seru Cheol.

"Sudah sampai di perbatasan utara.. Jika jalan kesana. daerah utara akan langsung terlihat.." sambungnya. Orang itu terkekeh, lalu mengangguk.

"Yup! Sebelum itu.. Kita harus cari tempat sembunyi dulu."

"Kenapa?" tanya Cheol.

"Karena daerah ini rawan dengan para Bayangan." Cheol sedikit merinding, tapi kemudian meringis karena kepalanya yang sakit.


"Para bayangan semakin banyak, dan berbahaya..."

"Apa yang harus kita lakukan?"

Hanya senyuman yang terlintas di benaknya.


"Cheol.."

"Eh?" yang dipanggil tersentak karena kaget.

"Ayo! Cepatnya naik ke atas pohon, aku merasakan aura tidak enak, dan bau bangkai."

Cheol mengangguk.

.

"Kamu yakin bisa membawa kami juga?" tanya Kwan. Wonu mengangguk. Kwan lalu menatap Woozi yang sekarang sedang berbisik dengan burung yang dari tadi hinggap di kepalanya.

❦ 𝕆𝕦𝕣 𝕎𝕠𝕣𝕝𝕕 - 𝑺𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏 2 ❦ [𝙎𝙤𝙤𝙣𝙃𝙤𝙤𝙣] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang