Jangan lupa dukung Arie selalu, okey..
Tinggalkan jejak kalian semua, tanda kalian suka dan terus menyemangati Arie disini.NB: percakapan tebal artinya sisi lain dari mereka seperti chapter lalu (seperti Seokmin), tapi jika tanda [] + italic maka sisi lain berada di pikiran mereka
.
Happy.Reading
Hanie meringis ketika lengannya dicakar serigala yang paling besar. Seekor serigala menyerang tiba - tiba dan langsung menubruknya sehingga Hanie langsung menghantam tanah.
Argh~ Sial!!, batinnya.
[Biarkan aku menggantikanmu] Jeonghan akhirnya bersuara lagi.
Hanie mengangguk, dan langsung menutup matanya.
Kini. tubuhnya dikendalikan oleh Jeonghan sepenuhnya. Jeonghan memunculkan pedang dari tabgannya, menggunakan darah dari luka cakar tadi.
"Aku akan memberikan mereka semua pelajaran, kamu istirahatlah Hanie," ujarnya. Hanie hanya mengangguk lagi.
.
Wonu membuka matanya. Telinga mendengar beberapa burung berkicau nyaring di jendela balkonnya.
"Kenapa ada suara burung?" tanyanya.
Wonwoo yang mendengarnya, langsung memperjelas pendengarannya.
'Tuan! Tuan!!'
'Anda harus segera ke Utara...'Wonu terkesiap, ketika mendengar suara lain di dalam kepalanya.
Wonwoo mengangguk paham.
[Kekuatanku belum pulih sepenuhnya, karena aku masih membutuhkan sosok itu] ujar Wonwoo.
"Sosok itu? Siapa?" tanya Wonu penasaran.
[Soulmate ku... Wonu, kekuatanku terkumpul separuh, apakah kau merasakan sakit lagi?]
Wonu memegang bagian dadanya, masih terasa sakit tapi tidak sepenuhnya sakit.
Seperti ada yang memutus rasa sakitnya selama ini."Tidak."
[Burung tadi memberitahu kita agar ke Utara, disana kita akan bertemu dengan yang lain]
"Utara.. Sangat dekat karena kita berada di Barat laut," ujar Wonu.
[Kita harus kesana]
"Tapi kita tidak bisa meninggalkan kastil."
Wonwoo mengangguk.
[Bisa!! Kita hanya perlu sampai aku memberi tanda bahwa saatnya kita pergi. Aku merasakan aura orang yang sangat kukenal]"Siapa?"
Wonwoo hanya terkekeh.
[Aku bingung harus memanggilnya apa, mungkin ...... Keponakan?]
.
Hao mengintip dari jendela rumah. Tidak ada tanda - tanda makhluk hidup diantara mereka bertiga.
Jun menaruh lentera yang baru saja dia nyalakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
❦ 𝕆𝕦𝕣 𝕎𝕠𝕣𝕝𝕕 - 𝑺𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏 2 ❦ [𝙎𝙤𝙤𝙣𝙃𝙤𝙤𝙣] ☑
FantasyCOMPLETE !! Our World punya season baru nih.. Baiklah.. Walaupun dunia damai, apakah takdir akan tetap baik selamanya ? Tidak !! Laut yang tenang pun, tidak menandakan semuanya tetap aman, kan ? Apakah saatnya badai lagi ?? Jan lupa mampir...