Jangan lupa jaga kesehatan di masa pandemi ini, dan dukung terus Arie supaya bisa nyelesaiin work ini.
.
HappyReading!!
hosh! hosh! hosh![Hei... Masa mudamu masih panjang, ayo lawan]
Jujur saja, Hoshi kalo mau ingin sekali menghajar Soonyoung. Karena tidak membantu sama sekali. Tapi. kenyataan Soonyoung ada di dalam dirinya sendiri, juga tidak mungkin buat dia mukul dirinya sendiri. Dianggap gila yang ada, tapi.. memangnya siapa' sih?? Yang bakal nganggap dia gila?
Pak tua satu ini, batin Hoshi.
[Hei!! Aku masih berumur 800 tahun tau, itu masih muda] teriak Soonyoung tidak terima.
Hoshi berdecak.
Muda darimana?? Kalo sekarang mah sudah dianggap buyut, kakek.
[Dasar reinkarnasi tidak tahu malu]
Hoshi tersenyum kecil. Dia menghembuskan napas kasar sekarang. Di belakangnya masih ada makhluk yang mengejarnya dengan cepat.
Setidaknya dia harus mencari tempat persembunyian dulu.
Sebelum itu ....
Hoshi menatap kagum, dengan makhluk yang ada di depannya. Tidak pernah menyangka sama sekali akan bertemu dengan seekor makhluk mitos, padahal Ibunya dulu selalu mengatakan bahwa makhluk seperti mereka sudah punah sangat lama, dan zaman sekarang hanya dianggap sebagai sebuah khayalan semata.
"Sekarang harus apa?" tanya Hoshi.
Makhluk itu mengeluarkan beberapa api hitam dari mulutnya, dan menembakkannya ke arah Hoshi.
Soonyoung yang sigap, langsung menggerakkan tubuh Hoshi agar menghindar, kalo enggak mereka berdua bisa langsung tamat.
"A- Apa?" tanya Hoshi masih bingung.
[Serang dengan kekuatan apiku] perintah Soonyoung tiba - tiba.
Hoshi menjadi semangat lagi, dia membentuk tinju pada tangannya, dan mengarahkannya ke makhluk itu.
"Kekuatan apiii......"
Hening.
Krik! Krik! Krik! Krik!
🦗🦗🦗🦗[Astaga.. ini memalukan sekali, reinkarnasi mudaku]
Beberapa api hitam menyerang mereka lago, Hoshi menghindar, lalu berbalik melarikan diri.
"SOONYOUNG SIALAN!!!!!!!"
Hosh! Hosh! Hosh!
Hoshi mengintip keluar, makhluk tadi tidak terlihat lagi. Dia menghembuskan napas lega.
"Soonyoung sialan!! Bagaimana cara menggunakan kekuatanmu?"
Soonyoung yang mendengarnya terkekeh.
[Kekuatanku tidak akan muncul hanya karena kau berteriak seperti tadi hehe]"Kalo gitu tunjukkan bagaimana caranya?"
Hoshi sedikit berteriak.WAAARRGGG!!!
Makhluk itu muncul di atas mereka. Hoshi menganga, tepat api hitam hendak menyerangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❦ 𝕆𝕦𝕣 𝕎𝕠𝕣𝕝𝕕 - 𝑺𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏 2 ❦ [𝙎𝙤𝙤𝙣𝙃𝙤𝙤𝙣] ☑
FantasyCOMPLETE !! Our World punya season baru nih.. Baiklah.. Walaupun dunia damai, apakah takdir akan tetap baik selamanya ? Tidak !! Laut yang tenang pun, tidak menandakan semuanya tetap aman, kan ? Apakah saatnya badai lagi ?? Jan lupa mampir...