- #12 Bertukar -

299 66 3
                                    

Arie kembali ...
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian semua okey, (^.^)

.

Happy Reading

Hansol terdiam sejenak, kepalanya menoleh ke belakang. Tepat ke arah desa yang akan dia tinggalkan.

"Anu..."
Wanita itu menoleh, dan tersenyum ketika Hansol muncul di depannya. Kwan dan Woozi tersenyum kecil.

"Meskipun kau bukan Ibuku, setidaknya ... Terima kasih telah menjagaku layaknya Ibuku dulu," Hansol yang tadinya menunduk, sekarang mendongakkan kepalanya.
Wanita itu terisak, lalu mengangguk dan segera memeluk Hansol.
Hansol membalas pelukannya.

"Ak- Aku tidak tahu dimana Ibumu, tapi mungkin kau bisa menemukan dirinya dengan bantuan kertas ini,"

Hansol terdiam.
"Kertas itu, aku temukan terjatuh di bawah kasur."

Kwan memegang pundaknya. Dia yakin, Hansol sebenarnya belum siap meninggalkan tempat kelahirannya. Sama sepertinya dulu.

Woozi menatap mereka berdua, lalu berdehem.
"Cepatlah, kita akan segera langsung menuju utara."

[Kuharap .. Dia sudah ada disana.]

.

Soo dan Hanie menatap sekitar mereka was - was. Demi apapun, suasana sekitar mereka mulai berubah.

Grrr.....

Soo tersentak saat mendengar suara geraman dari belakangnya, dia menoleh cepat dan mendapati ...

Seekor serigala.

Menatap keduanya tajam, seakan bersiap menyerang kapan saja.

// Dia .. Dia punya kalung tanda kerajaan// sahut Jisoo.
Jeonghan mengangguk paham.

"Hanie, kata Kak Jisoo dia punya kalung tanda kerajaan," seru Soo. Hanie mengangguk.

Ggrrr.....

Hanie segera menggenggam tangan Soo erat.
"Soo, apapun yang terjadi kau harus lari, temui yang lain," perintah Hanie. Soo mengangguk.

"LARI!!!!" teriak Hanie, sambil melepaskan genggaman tangannya. Soo yang ketakutan langsung berlari, tapi tidak dengan Hanie.

Ketika serigala itu hendak menyerangnya. Hanie menghilang, tapi kemudian muncul di sisi lain serigala dan segera meninjunya keras.

kaing..

Hanie tersenyum kecil, tapi ini belum selesai. Serigala tadi bangun, dan melolong keras seakan memanggil kawanannya. Hanie terbelalak.

"Sialan!!"
Soo semoga kamu aman - aman saja, batinnya.

Geraman lain muncul dari balik semak - semak. Hanie menyeringai, serigala tadi memanggil kawanannya yang sekarang mengerumuninya.

"Ayo maju, dan akan kubuat kalian selamanya pergi dari dunia ini, iblis sialan!!"

.

Soo menangis sambil berlari, dia berusaha menambah kecepatannya ketika mendengar suara dari belakang. Benar saja di belakangnya sudah muncul 3 serigala lainnya yang mengejarnya.

❦ 𝕆𝕦𝕣 𝕎𝕠𝕣𝕝𝕕 - 𝑺𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏 2 ❦ [𝙎𝙤𝙤𝙣𝙃𝙤𝙤𝙣] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang