- #10 Kekuatan -

335 71 4
                                    

Halo semua...
Oh iya, pertanyaan kalian dari kemarin kan bertanya - tanya ' Jadi Chan jahat ? '

Dari season 1, sudah Arie jelasin.. Chan bisa jadi Bayangan kapan saja kalo kondisinya tidak stabil dan tidak bisa dikendalikan.

Nah, di Season 2 ini, alasan Chan jahat adalah karena kondisi seperti season 1.

Paham tidak ?
Kalo ada yang bingung tanyakan saja 😊

.

Happy Reading

Chan menunduk, tangannya memegang dadanya sakit.

Sial ! sial ! Sial !!!
Aku tidak bisa menahannya lagi.. Tolong !

Kak Jihoon !! Kak Soonyoung !!!!
Tolong Chan !!

Sebuah aura kehitaman kini langsung menyelimuti dirinya. Bibirnya yang tadi meringis, menyunggingkan seringaian.

"Tubuh yang kuat dan bagus.."

"C- Chan ? Kenapa dengan auramu ?" panggil seseorang. Chan menyeringai.
Tangannya mengelurkan kuku tajam, yang dengan cepat langsung menusuk nya.

"H- Hah.. Tidak mungkinnn...."

.

Woozi membuka matanya.
Dia terbangun, lalu menatap sekitarnya. Tidak ada yang aneh di sekitarnya.

Kenapa aku bisa langsung terpikirkan tentang Chan  ?, batin Woozi terdiam.
Dia menghembuskan napas pelan, berusaha tenang karena selimutnya terasa dingin, dan benar saja. Selimutnya sudah berubah separuh menjadi es yang sangat tipis. Woozi melemparkan selimutnya ke tanah, dan langsung pecah berkeping - keping.

PRANG !!

"Kwanie belum selesai ya ?" tanyanya sendiri.
Woozi berdiri, dan mendekati jendela, dan memandangi langit malam.

.

Wonwoo berusaha menggunakan kekuatannya, tapi gagal. Dia sekali lagi berusaha fokus mengendalikan kekuatannya.

Gagal lagi.
Seluruh kekuatannya tidak mampu dia kendalikan.

uhuk ! uhuk !

'anak itu sepertinya sudah bangun...' batin Wonwoo.

// Sudah bangun ? Maaf membuatmu sedikit menderita.. // sapa Wonwoo.

"Tidak perlu meminta maaf.." balas Wonu.

// Tetap saja, karena aku disini kau menderita //  Wonu menggeleng.

"Kak Wonwoo tidak salah... Aku saja yang terlalu lemah karena takdir ini, toh nanti juga mati"

Wonwoo terdiam sekarang.
Dia menghela napas, karena sekarang mereka hanya diam dengan pikiran masing - masing. Walaupun Wonwoo bisa melihat apa yang dipikirkan anak itu.

❦ 𝕆𝕦𝕣 𝕎𝕠𝕣𝕝𝕕 - 𝑺𝒆𝒂𝒔𝒐𝒏 2 ❦ [𝙎𝙤𝙤𝙣𝙃𝙤𝙤𝙣] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang