(Bayangkan Nobita tanpa kacamata dan matanya seperti matanya Toph Beifong di Avatar yaa)
Nobita's POV
Namaku adalah Nobita Uchiha. Aku adalah anak kedua dari pasangan Sasuke dan Sakura Uchiha dan adik dari Sarada Uchiha.
Aku buta sejak lahir. Aku tak bisa melihat anggota keluarga aku. Tapi mereka bilang aku tampan. Oh ya, ayahku adalah Uchiha Sasuke. Dia adalah Presdir Sharingan Corp. Ibuku adalah Uchiha Sakura. Dia adalah perawat di Rumah Sakit Umum Kota Paris. Setiap hari ia membantu para dokter untuk merawat pasien. Mereka berdua menikah sekitar 10 tahun yang lalu.
Kakakku namanya Uchiha Sarada. Dia 4 tahun lebih tua daripada aku. Sekarang dia duduk di kelas 4 sekolah dasar.
Yah aku tidak bisa melihat wajah mereka. Aku buta sejak lahir. Duniaku begitu berbeda dengan mereka. Aku hanya bisa melihat dunia menggunakan sentuhan.
Setiap pagi papa dan mama berkata kalau aku itu tampan. Yah, imbas dari diriku yang tidak bisa melihat tampangku di cermin. Oh ya, sekarang umurku 6 tahun dan aku sudah menguasai huruf braille. Hobiku adalah main alat musik. Aku bisa main piano dan biola.
Di ulang tahunku yang kelima, ada seseorang dari masa depan yang mengaku sebagai keturunan aku di abad ke-22. Namanya adalah Sewashi. Dia membawa sebuah robot kucing bernama Doraemon untuk memperbaiki masa lalu. Katanya sih di masa depan keadaannya begitu runyam. Makanya dia dikirim ke Paris untuk menjagaku, et je ne peux même pas le voir*.
* Et je ne peux même pas le voir: Dan aku tidak bisa melihatnyaKarena Doraemon, aku jadi punya sahabat dari negara lain. Mereka adalah Shizuka Minamoto, Suneo Honekawa, dan Takeshi (Giant) Gouda.
Hari ini di kantornya tou-san ada program "Bring Your Child To Work Day". Papa mengajak aku dan kakak ke kantornya. Kebetulan kakak sedang libur sekolah. Sementara Doraemon menjelajahi negeri Prancis. Tepatnya di laboratorium. Aku dan kakak duduk di kursi belakang mobil Ford kepunyaan tou-san.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobita en France (Nobita in France)
FanfictionNobita terlahir buta sehingga ia ditinggal di rumah sakit. Kemudian dia diadopsi oleh pasangan Sasuke dan Sakura Uchiha. Kemudian, Doraemon datang dan menjadi pelindung dari Nobita namun Nobita tak tahu karena ia buta. Seperti apa kisahnya? Ikuti t...