Shizuka bingung kenapa Nobita tidak menghubunginya lagi. Kata Doraemon, Nobita tengah mengikuti Junior Master Chef France. Ia sekarang sedang menjalani babak penyisihan. Ia bertanding dengan peserta dari berbagai daerah. Dan Doraemon ditugasi untuk mencari peserta curang oleh Sasuke.
"Sepertinya kau suka pada Nobita, Shizuka", kata Dekisugi.
"Tapi waktu aku menyatakan cinta, dia bilang, "Bagaimana aku tahu kau mencintaiku? Je suis blind"", kata Shizuka sendu. "Padahal aku benar - benar mencintainya bukan karena fisik".Flashback
"Aku rasa kau akan mencari pria yang lebih sempurna", kata Nobita sambil melihat ke arah lain.
"Ayolah Nobita aku mencintaimu", kata Shizuka mulai frustrasi.
"Shizuka maafkan adikku ini ya", kata Sarada.
"Shizuka kenapa kau mencintai pria buta sepertiku? Kau kan bisa mencari pengganti yang bisa melihatmu"."Anata apakah Shizuka mencintai anak kita?", tanya Sakura.
"Tatapannya melambangkan ketulusan, tapi Nobita...". Sasuke mendesah. "Shizuka tolong beri anakku waktu ya".Flashback End
"Apakah kau benar - benar mencintai Nobita?", tanya Dekisugi.
"Aku mencintainya tapi Nobita tidak mempercayaiku".
"Semua akan indah pada waktunya".
Nobisuke diterima bekerja di Sharingan Corp sebagai office boy. Ia bekerja di sana setelah hidupnya terlunta - lunta karena uangnya habis untuk berjudi.
Nobisuke masuk ke ruang CEO. Ia lalu membersihkan ruangan itu. Ia mengosongkan tempat sampah yang ada di sana dengan cara membuang semua sampah itu ke tempat sampah berjalan yang ia bawa.
Sasuke masuk ke ruangannya. "Nobisuke, tolong buatkan kopi untuk saya setelah ini", kata Sasuke.
"Baik, Monsieur Uchiha". Nobisuke meninggalkan ruangan Sasuke dengan membawa tempat sampah berjalan. Sasuke sendiri merasa "ada-yang-salah" dengan si Nobisuke. Terlihat wajahnya mirip sekali dengan putra angkatnya, Nobita.Kembali ke Tokyo, Shizuka mengobrol dengan ayahnya.
"Aku mencintai Nobita, papa. Tapi Nobitanya tidak peduli", kata Shizuka.
"Cinta itu buta Shizuka. Papa saja bertemu sama mama kamu tidak terduga akan lanjut ke pernikahan".
"Tapi Nobita seperti tidak mencintaiku, papa".
"Lho memangnya kenapa?".
"Dia bilang "bagaimana aku bisa tahu kalau kau mencintaiku? Aku kan buta". Padahal aku mencintainya tanpa memandang fisik".
"Sabar ya Shizuka. Waktu akan menunjukkan apakah Nobita mencintaimu".Hari demi hari, kompetisi Junior Master Chef semakin memanas. Banyak sekali yang tereliminasi di sana. Bahkan ada juga peserta yang berniat untuk mencelakai Nobita tetapi ketahuan oleh Doraemon dan langsung dikeluarkan.
TBC...
Waaah Junior Master Chef France sudah dimulai nih.
Kira - kira akankah Nobita bertahan hingga babak final?Vote and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobita en France (Nobita in France)
FanfictionNobita terlahir buta sehingga ia ditinggal di rumah sakit. Kemudian dia diadopsi oleh pasangan Sasuke dan Sakura Uchiha. Kemudian, Doraemon datang dan menjadi pelindung dari Nobita namun Nobita tak tahu karena ia buta. Seperti apa kisahnya? Ikuti t...