Chapter 6

173 10 20
                                    

Kireina's POV

Namaku Kireina Kato. Umurku sekarang 4 tahun. Aku adalah anak angkat dari Shizune Kato.

Ibuku sudah meninggal sejak aku masih bayi dan ayahku tidak diketahui keberadaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ibuku sudah meninggal sejak aku masih bayi dan ayahku tidak diketahui keberadaannya. Makanya Shizune kaa-san menjadikan aku anaknya. Menurutku Shizune kaa-san orangnya begitu cantik dan baik seperti seorang malaikat.

Kaa-san sendiri adalah perawat di Rumah Sakit Kota Tokyo. Dia merawat banyak sekali orang sakit. Aku jadi ingin seperti dia. Kaa-san bilang aku harus rajin belajar supaya bisa jadi seperti kaa-san.

Suatu hari, ada robot kucing bernama Dorami dari abad ke-22 yang datang ke rumahku. Dia bilang, masa depan begitu runyam. Dorami datang untuk memperbaiki masa lalu. Dia bilang sebenarnya aku punya kakak kandung, tapi sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya. Aku berharap aku bisa menemukan saudaraku yang selama ini tidak kukenal.

Kireina's POV End.

"Ayo Kireina. Kita belajar huruf hiragana", kata Dorami.
"Malas ah. Nanti aja", kata Kireina malas.
"Kamu mau tidak jadi dokter seperti ibu kamu?".
"Mau, Mi".
"Kalau kau mau jadi dokter, kamu harus rajin belajar. Kita belajar yuk".
"Iyah deh". Kireina lalu belajar dengan Dorami.

Paris, Prancis

"Boruto kita belajar bareng yuk di rumahku", ajak Sarada. Sarada sendiri baru saja pulang sekolah. Ia mengajak Boruto dan Shikadai untuk belajar di rumahnya.
"Ayo Sarada. Ada materi yang belum aku kuasai nih", kata Boruto. Mereka bertiga naik bis menuju rumah Sarada.

"Pelajaran dari Shino-sensei membosankan banget. Masa kita belajar tentang tubuh manusia lagi? Padahal kita sudah belajar sewaktu SD dulu", kata Boruto.
"Membosankan", kata Shikadai. "Aku lebih baik tidur saja saat pelajaran itu".
"Ah kalian ini yang ingin meninggalkan pelajaran", kata Sarada. "Sampai kita naik kelas kita akan bertemu Shino-sensei baka".

Bis itu berhenti di depan lampu merah.
"Hei Sarada, adik kamu ada di rumah nggak?", tanya Boruto.
"Ada. Mama bilang dia pulang cepat hari ini", kata Sarada.
"Sarada punya adik? Baru tahu", kata Shikadai malas. Sarada dan Boruto hanya sweatdrop.
"Sayang sekali adiknya Sarada nggak akan bisa melihatmu Shikadai", kata Boruto.
"Eeehh?".
"Adik aku nggak akan bisa melihat kalian. Bahkan nggak akan tahu seperti apa wajah kalian", kata Sarada datar.

Lampu lalu lintas menunjukkan warna hijau. Bis itu kembali melaju. Kemudian bis tersebut berhenti di sebuah halte. Sarada dan kedua temannya turun dari bis.

Nobita en France (Nobita in France)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang