Chapter 7

147 11 16
                                    

"Hei Nobita ada lomba makan samyang nih", kata Sarada.
"Apa itu kakak?". "Lomba makan samyang. Mie terpedas di dunia. Kau harus makan sebanyak mungkin dalam waktu 1 jam. Kau kan suka pedas. Sebaiknya kau ikut".
"Aku kan buta kakak. Mana mungkin aku bisa?".
"Kau pasti bisa dek. Kau pasti menang".

Sarada lalu mendaftarkan adiknya untuk ikut samyang challenge. Acara itu akan diadakan di Ichiraku Ramen.

Perlombaan Samyang Challenge dimulai. Para peserta sudah siap dengan semangkuk samyang di hadapan mereka. Peraturannya, mereka harus makan samyang sebanyak mungkin dalam waktu 1 jam dan tidak boleh minum.
"Siap? Mulai!". Mereka langsung rakus makan samyang.
"Enaaakkk". Nobita dengan santainya makan samyang.
"Enaak". Boruto menyeruput samyamg.

"Huaaaaa pedas sekaliii!!". Salah satu peserta berteriak kepedasan.
"25 kau gagal". Peserta itu meninggalkan arena.
"Enaaaakkk". Nobita dengan santainya makan.
"Ini begitu pedasss", gumam Sasuke. Sasuke ikut lomba itu karena dipaksa oleh Sakura.

"Huuaaaaaa ini pedas sekaliiii!!!".
"PEDAAASSSS HUAAAA AIR AIR😣😣".
"INI PEDAS SEKALIIII!!".
"26, 31, dan 50 kalian gagal". Ketiga peserta itu meninggalkan arena.
"Ini enak". Nobita menambah semangkuk samyang. Ia menambahkan sambal di mienya.
"Manis banget". Boruto dengan santainya makan.

"Huaaaa INI PEDAS SEKALIIII!!!".
"HUAAAAAA!!! INI BEGITU PEDASSS!!!".
"HUAAAA PEDAAASSS!!!".

Sekarang sudah ada 30 peserta yang tersisa di arena lomba.
"Enaaaaakkk". Nobita terus makan samyang.
"Enaaakkk". Boruto menambah samyang lagi.

"Waktu habis! Juara satu Nobita Uchiha 280 mangkok, juara dua Boruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha 200 mangkok, juara tiga Metal Lee 190 mangkok. Pemenangnya adalah Nobita Uchiha!".
"Kalian semua tutup telinga!!", kata Sasuke.

.

.

.

"HUAAAAAA INI PEDAS SEKALIIIIIIIIII!!!". Sasuke mendadak katon karena kepedasan.
"Haduuu kau ini kalah dengan Itachi-nii", kata Sakura sweatdrop.
"Hahahaha papa lucu". Nobita tertawa ngakak padahal dia tidak bisa melihat. "Masa kalah sama Uncle Tachi🤣🤣".
"Bukannya bantu malah ngetawain. Dasar anak durhaka 😣😣".
"Papa kalah sama Uncle Tachi".

Uchiha Household

Nobita sedang berada di kamarnya sambil membaca Icha - Icha Paradise.
"Aduh dek jangan baca buku haram itu donk", kata Sarada.
"Ini buku bagus kakak. Kau harus baca", kata Nobita.
"Iyah Kak Sara. Nobita kan buta. Nggak akan bisa mengintip", kata Doraemon.
"Tetap saja pikirannya jadi kotor, bakaemon -_-".
"Nobita mending kau ikut minum wine sama aku".

TWANG!!!

"Ittaiii!!!". Doraemon meringis setelah dijitak oleh Sarada.
"Bakaemon jika kau masih suka minum wine, sebaiknya kau tidur di luar sana!".
"Ampuuuunnn...". Doraemon langsung memelas. "Kak Sara cium aku donk".
"Lebih baik aku mencium adikku saja", kata Sarada datar.

"Hei Nobita ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu".
"Apa itu kakak?".
"Seminggu lagi kakak akan pergi study tour bersama teman - teman ke Inggris selama seminggu. Jaga dirimu baik - baik ya Nobi".

Tokyo, Jepang

Shizuka sedang bersama Dekisugi di lapangan terbuka
"Aku rasa kau suka pada Nobita, Shizuka", kata Dekisugi.
"Sebenarnya sih. Tapi Nobita tidak tahu kalau aku suka padanya", kata Shizuka. "Sayang sekali Nobita tidak akan pernah bisa melihatku".

"Kenapa dia tidak transplantasi mata saja?". "Nobita tidak menginginkannya". Dekisugi jadi bingung dengan pernyataan Shizuka.
"Nobita bilang jadi buta itu artinya aku tidak perlu mempermasalahkan penampilan. Aku tak peduli dengan seperti apa diriku. Yang penting aku bersama orang yang aku sayangi".
"Begitu ya", kata Dekisugi penasaran. "Aku jadi ingin mencarikan kacamata orang buta biar Nobita bisa melihat seisi Kota Paris. Menurutku Paris itu indak sekali".
"Memang indah Dekisugi. Ada menara Eiffel dan museum Louvre di sana". Tiba - tiba, Shizuka mendapatkan sebuah ide.

"Aku pulang dulu ya". Shizuka bergegas pulang ke rumah dan mengerjakan tugas Bahasa Inggrisnya. Ia mendapat tugas menyanyi atau membuat cerita tentang persahabatan.

TBC...

Hahaha Nobita bisa makan samyang sebanyak itu mah masih kurang.
Bisa - bisa dia beradu makan sama Itachi 🤣🤣
Kira - kira akankah Shizuka menyatakan cinta pada Nobita?

Vote and Comment, Please!

Nobita en France (Nobita in France)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang