Chapter 8

134 10 29
                                    

Tokyo, Jepang

Shizuka sedang membuat cerita dengan bahasa Inggris. Ia memberi judul "Blind Friendship". Ia lalu membacakannya di depan kelas.

My name is Shizuka Minamoto. I have a best friend named Nobita Uchiha. He is 10 years old and live in Paris, France.

Nobita is blind since he was a baby. He can't see like us. But his blindness never stops him. He can play a piano and a violin. He can play those instruments by seeing with his heart eventhough he can't see.

Nobita has a sister named Sarada Uchiha. She is 14 years old. She is the one who make my best friend to overcome his blindness.

"Being blind means I don't need to waste my time for appearences. I don't care for what I look like. I know who I am". That's why I'm greatful to be his best friend. Never let your weakness bring you down.

"Cerita yang bagus sekali Shizuka. Kau mendapat nilai 100 untuk mata pelajaran bahasa Inggris", kata gurunya aka Iruka Umino.
"Kau hebat sekali Shizuka", kata Dekisugi.

Saat istirahat, Shizuka makan bersama dengan Dekisugi.
"Shizuka lihat ini". Dekisugi menunjukkan sebuah koran. "Lomba makan samyang di Prancis".
"Hmmm... perlombaan dimenangkan oleh bocah buta bernama Nobita Uchiha. Dia berhasil makan hingga 280 mangkok". Shizuka membaca koran itu. "Waah Nobita hebat sekali".
"Tidak hanya itu. Ada kejadian lucu di sana. Ada yang mendadak menyemburkan api yang begitu besar gara - gara berusaha menahan pedas sampai lomba selesai".
"Hahahaha itu lucu sekali". Shizuka yang membayangkannya tertawa geli.

Paris, Prancis

Sarada sedang nongkrong di depan kelasnya bersama Boruto dan Shikadai.
"Hei kita akan ke bianglala raksasa di London selama Study Tour", kata Boruto.
"Maksudnya?", tanya Sarada.
"Di hari kelima nous y irons*, Sarada. Tu** akan bisa melihat seisi Kota London".
*Nous y irons: Kita akan ke sana
**Tu: kau

"Kita juga akan ke Cambridge dan Oxford University Sarada", kata Shikadai. "Ke dua  kampus yang cukup terkenal di dunia".
"Waaah je makin nggak sabar nih".

Sarada sedang makan malam bersama orang tua dan adiknya.
"Papa mau pergi ke Jerman selama sebulan untuk perjalanan bisnis", kata Sasuke. "Aku akan berangkat besok pagi".
"Jerman itu di mana papa?", tanya Nobita.
"Jerman letaknya sangat dekat dengan Prancis. Dengan naik pesawat dalam sehari papa bisa sampai di sana".
"Hati - hati ya, papa". "Oui sayang". Sasuke mengacak - acak rambut Nobita.

Setelah makan, Sarada mengantar Nobita ke kamarnya. Nobita lalu mengerjakan PR yang diberikan dari gurunya.
"Nobi butuh bantuan tidak?", tanya Sarada.
"Belum kakak. Kalau Nobi kesulitan mengerjakannya, Nobi akan minta bantuan sama kakak". Nobita mulai mengerjakan PRnya. PR yang harus ia kerjakan terdiri atas 10 soal.

Sementara itu di lantai bawah, Sasuke memergoki Doraemon minum wine 2 botol sekaligus dan merayu Sakura.
"Madamme* pink cium aku dong", kata Doraemon merayu.
*Madamme: Nona

TWANG!!

"Ittaaaaiii". Doraemon langsung dijitak oleh Sakura.
"JANGAN HARAP!".
"Ayolah madamme pink aku butuh kasih sayang...", kata Doraemon memelas.
"Berani cium istriku lagi, sebaiknya kau tidur di luar sana!", bentak Sasuke.
"Ampuuuuuunnnn".

Keesokan harinya, Sasuke naik taksi ke bandara. Ia akan berangkat ke Jerman. Rupanya Naruto juga akan ke sana.
"Hei dobe mau ngapain ke Jerman sana?", tanya Sasuke.
"Aku mau melihat cabang perusahaanku yang ada di sana", katanya. "Kok kau cemberut mulu sih teme?".
"Bete. Si Emon tuh kebanyakan minum wine sampai mau mencium Sakura. Aku suruh dia tidur di luar. Rumput pun akan serasa kasur hotel untuknya".
"Harusnya kau bilang ini Teme... Rhoma Irama pernah bicara dalam sebuah lagu...".

🎶Minuman keras (miras)
Apapun namamu....
Takkan kureguk lagi
Dan takkan kuminum lagi
Walau setetes...🎶

"Tetap aja dia terus minum wine. Lama - lama halte bus dikira kamar hotel sama dia".

TBC...

Hahahaha kelaluan Doraemon habis minum wine jadi bikin Sasusaku tambah  kesal😂😂😂
Bisa - bisa terminal bis dikira hotel😂😂😂😂
Kira - kira Doraemon dihukum apa lagi ya sama Sasusaku? 

Vote and Comment, Please!

Nobita en France (Nobita in France)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang