Gue, iyan, ai berakhir di lapangan sekarang. Sekarang jam 11 yang artinya lagi panas banget, udahlah sia-sia skincare gue huh. Terus gue agak madep keatas karena ada yang manggil. Taunya ada jay, jake, sama ion. Pengen nampol aja rasanya liat mereka ngetawain gue.
"tai lah le, gue bilang apa, pasti ada guru piket!" keliatan banget si ai mukanya merah banget karena kepanasan.
"dih lo bilangnya ada bu susi ya nyet bukan guru piket." Kata gue sambil ngipas-ngipas pake tangan.
"sama aja bego, bau keringet deh gue ck." Kata iyan sambil noyor pala gue.
Selama ngejalanin hukuman kita main salah-salahan. Ga lama ada gerombolan kakak kelas yang jalan ke lapangan yang di pimpin sama bu nunuk.
Shit... ada kak dhimas...
"ehhh ale, ngapain lagi le sampe di hukum gini?" kata kak dhimas sambil baris di samping gue.
Ga gue jawab, udah males ngeladenin dia bakal ga ada abisnya.
"ssttt diem aja sih, gue dikacangin gini ga kasian le?"
"bisa diem ga sih lo? Gue ga mau nambah hukuman gara-gara ngobrol." Gue jawab pake nada sewot. Yaiyalah udah mah panas nambah lagi makhluk kek gitu, apa ga makin makin.
"tapi tadi gue liat lo ngobrol tuh sama temen lo." Kata dia sambil nyolek-nyolek.
"gausah nyolek-nyolek! Satu lagi, gue mau ngobrol sama temen gue kek, sama bu nunuk, sama pak james, sama pak roni bukan urusan lo. Jadi STOP ganggu gue." Gue natap dia yang agak lebih tinggi dari gue terus dia malingin muka sambil ketawa remeh.
Lama banget ini hukuman, mana sekarang waktunya istirahat, kan malu diliat sama adek kelas. Banyak banget yang turun ke kantin alhasil banyak juga yang lewat koridor depan lapangan.
Arion dengan sok gantengnya lewat koridor sambil ngeledekin gue. Dia minum picaro syit di depan gue yang lagi aus banget. Gue acungin jari tengah gue ke dia, dia-nya malah meletin gue terus jalan ke toilet.
"ohh masih deket sama arion? Mau sampe kapan temenan doang? Mending sama gue, pasti udah gue resmiin lo dari kapan tau." Kata kak dhimas sambil natap gue.
"gue ga segila itu buat pacaran sama arion dan kalo pun lo nembak gue udah pasti gue tolak. Lo lupa kejadian taun lalu? Cih." Kata gue sambil malingin muka sambil nyeringai.
"le mau sampe kapan le ini? Gue udah mau mati-"
"aamiin"
"anjing yan, ga gitu, tapi iya, panas banget ini, aus juga." Gue ngelirik ke ai, mukanya makin merah, keringetan parah, pucet juga.
"lo jangan pingsan dulu sat, ga ada yang gotong ntar, sabar dikit." Karena kasian, gue bantu doa doang. Becanda, gue bantu niupin ai biar agak dingin, walaupun di protes awalnya.
"kalian bertiga boleh istirahat, kalian berempat ga boleh kemana-mana dulu." Akhirnya bu nunuk angkat suara gan.
tangan gue ditahan sama kak dhimas.
"pulang sekolah sama gue."
"gausah berharap lebih ya, lo juga udah tau gue bakal gimana." Terus gue ngelepasin genggamannya dan langsung nyusul iyan sama ai.
Kita bertiga langsung ke kantin beli picaro karena cairan kita udah keluar semua gara-gara matahari.
"ah gila, gue ga mau temenan sama lo lagi le, sesat anj."
"ihhh maaf aiiii, abisan jay kan bilang kalo lagi ada rapat, ya gue kira mah semuanya ada di ruang guru. Maaf yaaa... picaro lo gue yang beli deh." Muka gue di melas-melasin biar di maafin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓲𝓼𝓱 𝔀𝓮 𝓷𝓮𝓿𝓮𝓻 𝓶𝓮𝓽 | Park Sunghoon
Fanfic[COMPLETE] Kisah remaja SMA yang biasa aja awalnya, namun siapa sangka ternyata masa SMA mereka harus dipenuhi misteri dari kakak kelasnya atau mungkin teman seangkatannya. • Bahasa Non-baku. • Kasar avv. • Mengandung bahasa yang tidak patut diconto...