"ale pulaannggggg." Gue lepas sepatu terus ganti pake sendal rumah.
"darimana lo? Ngelonte?" pas banget sama kak agam yang baru turun dari tangga.
"iya nih, besok-besok lo ikut aja kak, kali aja bisa jadi hobi." Kesel banget, baru sampe udah di katain.
"boleh tuh, malming ntar ajak gue ya." See? Ngeselin kan, pengen gue potong aja tuh lidah.
"lo ga ngampus?"
"udah balik tadi jam 5. ALENA JANGAN TIDURAN DULU, KASUR LO KOTOR NANTI!" teriak kak agam pas liat gue naik tanpa ngelepas jaket.
Gue naik terus rebahin badan gue yang bau apek ini, ga di kasur kok di karpet lantai. Padahal hari ini ga ngapa-ngapain tapi karna di hukum badan gue jadi bau apek.
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Kirain apaan, ternyata notif Instagram gue yang penuh sama followan adek kelas. Gue bangun dari posisi rebahan gue buat mandi biar abis itu langsung tidur.
"le ada temen lo tuh dibawah." Astaghfirullah... anak cantik baru mau bobo kan.
Kalo sampe iyan ai jake atau jay yang kerumah, yakin banget mereka pulang ga punya pantat.
"hai le?" shit.
"ini gue bawain hasil print jadwal Latihan kita sekalian sama mar-"
"pulang."
"gue ga diajak masuk dulu? Jauh loh."
"ga ada yang nyuruh lo buat kesini, mending sekarang lo pulang."
"yaudah gue taro di meja-"
"bawa pulang juga itu, bu jasmine udah bilang kalo lo ga usah ikut campur kontes gue lagi." Dia narik lagi prinan sama martabaknya.
"yaudah masuk gih, gue pulang kalo lo uda-"
"pulang."
"oke oke, malam cantik." Terus dia pulang sama motornya, iyalah duhh.
Barusan kak dhimas yang dateng, jadi gausah penasaran.
"kalo orang itu kerumah lagi, suruh pulang lagi aja, ntar tuman." Kata gue ke kak agam yang lagi nugas di sofa.
"kenapa sih emang?" kak agam tapi matanya tetep ke laptop.
"turutin aja sih kak, gue mau tidur, jangan ganggu." Terus gue naik ke kamar dengan mood yang jelek banget, tapi tetep aja tidur dengan pules tapi tetep cantik.
Wecho sangsangeun hyonsiri dwe nol wihe seungrie kidbareul koja-
"DEK GUE TUH BARU TIDUR YA, TAPI ALARM LO BIKIN GUE KAGET SIYAL! BANGUN GA LO!"
Buuugghhhhh
Barusan badan gue di gebuk pake bantal sama kak agam.
"AAKKKHHH IYAIYA GUE BANGUN KAK! AWW BADAN GUE, JANCOK!" terus kak agam pergi dari kamar gue dengan emosi yang masih menggebu-gebu.
Abis gelud gue langsung mandi terus nata rambut dan segala macem deh. Selesai semua gue turun kedapur, ternyata ada mama yang lagi masak nasi goreng.
Sebenernya keluarga gue tuh bisa di bilang harmonis ya, tapi kalo udah menyangkut masa depan, kita kayak ga kenal satu sama lain. Makanya, daripada kejadian kayak gitu mending gue sama kak agam turutin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓲𝓼𝓱 𝔀𝓮 𝓷𝓮𝓿𝓮𝓻 𝓶𝓮𝓽 | Park Sunghoon
Fanfic[COMPLETE] Kisah remaja SMA yang biasa aja awalnya, namun siapa sangka ternyata masa SMA mereka harus dipenuhi misteri dari kakak kelasnya atau mungkin teman seangkatannya. • Bahasa Non-baku. • Kasar avv. • Mengandung bahasa yang tidak patut diconto...