"bram apaan sih!? Lepasin ga?!"
"brisik lo, gue tuh mau ngelindungin lo!"
"ngelindungin apaan bangsat, lo mah mau bikin gue mati! Turunin! Dasar yandere!"
Bram tiba-tiba minggirin mobilnya secara brutal.
"ngomong apaan lo barusan?" kata bram dingin.
"yandere, lo tuh YANDERE! BISANYA BIKIN ORANG CELAK-AKKHHH." Bram nampar gue.
"denger ya le, gue sayang sama lo, makanya gue mau ngelindungin lo dari orang luar. LO TUH CUMA PUNYA GUE! KALO GUE GA BISA MILIKIN LO, artinya orang lain juga ga boleh milikin lo." Rahang gue di cengkram kenceng banget, sampe muka gue tuh gini ( o 3 o )
"atau... biar adil, lo mati aja kali ya? Biar gue maupun jodoh lo nanti ga bisa dapetin lo, gitu aja ya?"
"bram demi anything plis banget, gue masih mau bikin mama papa bangga, gue juga belom minta maaf ke kak agam, gue juga belom bayar air mineralnya pak san." Gue netesin air mata pas liat bram ngeluarin piso lipet.
"shhhhtttt jangan nangis, sayang. Gue kan ga ngapa-ngapain." Bram ngelus muka gue, demi waktu gue takut banget sekarang.
"ssshhh b-bram..."
"ini sebagai hukuman karena lo kabur-"
"AAAAaakkkhhh bajingan!" gue nangis sejadi-jadinya.
"kalo ini, biar ga ada yang mau sama lo lagi dan ini yang terakhir-"
"FUUUUCCKKKKK BRAMMM-"
"sebagai tanda kalo lo Cuma punya gue, paham?" gue masih nahan sakit bekas sayatannya.
"PAHAM GA?! JAWAB?!" gue ngangguk pasrah doang.
Selesai nyayat muka gue dia lanjut jalanin mobilnya. Air mata gue udah bercampur sama darah dan lo tau ga... perih banget kena air mata.
"b-bram sebelum gue beneran mati, gue Cuma mau minum bram, g-gue haus banget." Kata gue sambil masih sesunggukan gara-gara nangis.
"kenapa ga ngomong daritadi? Sebentar." kata dia sambil ngubek-ngubek kursi belakang nyari botol.
"bangsat, lo tahan dulu ausnya, sebentar ya." bram langsung tancep gas pas denger suara sirine mobil polisi.
Dia nyetir dengan kecepatan diatas rata-rata tapi matanya masih madep ke belakang ngecek situasi.
"bram! Kalo nyetir liat depan, jangan lo pantengin terus yang dibelakang!"
"diem-"
"BRAM AWAAASSSSSSSSSS!!!"
Flashback ON
"gue juga denger lo dijebak sama... laras?" gue ngangguk.
"sodaranya bram itu."
"hah?!"
"yang nyuruh ngunciin dikamar mandi juga bram-"
"hah?! Kata si laras temennya, lo jangan ngadi-ngadi."
"serius yon, bram nyuruh si laras bilang kalo mereka temenan. Gue tau ya karena si bram spill ke gue, ga tau kenapa."
"oh iya, bram juga kena skizofrenia, suka halu, tapi ga ada yang tau. Dan dia ga pernah kumat kalo lagi disekolah."
"gue pernah liat dia kayak gitu." Semua nengok ke gue.
"pertama kali gue main, nyokapnya nyapa gue, tapi biasa aja. Kayak kenalan dan basa basi. Tapi tiba-tiba bram nyeletuk, apa sih bun, jangan gitu ah, jangan bilang-bilang kalo bram suka sama ale-" kata gue sambil ngikutin gaya bicaranya bram.
"terus?"
"nyokapnya Cuma senyumin gue doang dan nyuruh gue naik sama bram, gitu doang."
"dia kurang kasih sayang dari nyokapnya, makanya dia selalu halu kalo dia deket sama nyokapnya."
"kurang kasih sayang gimana?" kak chris yang nanya.
"nyokapnya workaholic, gila sama kerjaan dan harta, makanya bram makin jadi pas tau bokapnya meninggal karena ya emang dia deketnya sama bokapnya doang."
"nah yang gue pertanyakan, dia dapet duit darimana bisa bayar orang, malsuin plat, nutup mulut, dan lain-lain."
"bokapnya punya perusahaan mabel kak dan sampe sekarang masih atas nama bokapnya. Jadi semua uang ada yang ngatur buat dia dan nyokapnya dan jumlahnya ga main-main."
"mending beli skincare daripada bayar orang."
"setuju gue." Kata gue menyetujui kalimat ai.
"eh iya le, lo jangan pernah bahas soal yandere kalo ada di deket bram, gue ga mau lo kenapa-napa." Gue ngangguk doang.
"ada lagi yang lo tau?"
"Perihal demo ekskul, dia juga yang nyuruh, selebihnya itu doang yang gue tau, intinya semua kejadian yang terjadi beberapa bulan ini, akal-akalannya si bram."
"kita butuh briefing buat jebak dia, gue juga bakal minta bantuan ke bokap gue, gapapa kan?" kita semua ngangguk antusias.
Flashback OFF
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓲𝓼𝓱 𝔀𝓮 𝓷𝓮𝓿𝓮𝓻 𝓶𝓮𝓽 | Park Sunghoon
Fiksi Penggemar[COMPLETE] Kisah remaja SMA yang biasa aja awalnya, namun siapa sangka ternyata masa SMA mereka harus dipenuhi misteri dari kakak kelasnya atau mungkin teman seangkatannya. • Bahasa Non-baku. • Kasar avv. • Mengandung bahasa yang tidak patut diconto...